Untuk Bahagia Anda Harus Berjuang

"Anda Diciptakan Bukan Hanya Untuk Sekedar Bertahan Hidup, Tapi Untuk Meraih Semua Rasa Bahagia Anda."-Djajendra

“Emosi Positif Adalah Sumber Utama Dari Rasa Bahagia, Sedangkan Emosi Negatif Adalah Penghalang Utama Kebahagiaan.” - Djajendra

Dalam diri setiap orang ada sumber kebahagiaan. Dan untuk memiliki sumber kebahagiaan tersebut, Anda harus memahami dan membangun jalan untuk menuju ke sumber kebahagiaan tersebut.
Kebahagiaan tidak muncul begitu saja. Kebahagiaan memerlukan perjuangan dan tekad untuk menjadi bahagia. Tekad dan perjuangan yang terus-menerus tanpa henti dan merasa lelah.
Anda diciptakan bukan hanya untuk sekedar bertahan hidup, tapi untuk menikmati semua rasa bahagia. Mulailah dengan cara meyakinkan diri Anda bahwa kehidupan ini menyenangkan, lalu yakinkan diri Anda bahwa Anda mampu menemukan kebahagiaan.
Kebahagiaan itu muncul ketika Anda mau berpikir dan bertindak dengan perasaan syukur untuk hal apa pun dan alasan apa pun. Bahagia itu tidak pernah ada dalam rasa takut, bahagia itu hanya ada dalam rasa senang dan rasa percaya diri.
Untuk menemukan sumber kebahagiaan hidup, tanamlah benih kebahagiaan dalam visi hidup Anda, dan pastikan Anda memanen buah-buah kebahagiaan dalam hidup Anda.
Pastikan Anda menjadikan hidup Anda tidak hanya untuk bereaksi terhadap keadaan, tapi selalu proaktif mencari jalan untuk membuat hidup Anda bahagia.
Miliki komitmen untuk menjadi bahagia, dan hormati komitmen tersebut dengan menjadi bahagia.
Kebahagiaan adalah bagian terpenting dari hidup siapapun, menjadi bahagia adalah harapan dan keinginan setiap orang.
Anda memiliki hak mutlak untuk hidup bahagia, dan jangan pernah biarkan siapapun dan apapun mengambil hak mutlak Anda untuk bahagia. Anda harus belajar hidup bahagia dalam situasi dan kondisi hidup seperti apapun.

Untuk seminar/training hubungi:
http://djajendra-motivator.com
Email: training@djajendra-motivator.com