Sketsa Pribadi Pejuang

"Seorang Pejuang Kehidupan Adalah Pribadi Yang Mampu Belajar Banyak Hal, Baik Dari Rasa Kecewa Dan Tekanan Hidup. Dia Selalu Mencari Kekuatan Diri Untuk Bisa Terus Maju Dan Melalui Semua Hambatan. Dia Adalah Pejuang Sejati, Yang Selalu Menyimpan Rasa Berani, Untuk Melakukan Tindakan Hebat Dalam Hidupnya." – Djajendra.

Pribadi pejuang adalah ia yang biasa berjalan di atas badai, tanpa takut mati oleh badai tersebut. Kenapa saya sebut pribadi pejuang ? , sebab ia seorang pribadi yang selalu hidup dalam keberanian, ia tidak pernah kehilangan nyali oleh risiko yang mengancam hidupnya. Perasaan dan pikirannya hanya ditemani oleh sikap optimis yang terbalut dalam sifat keberanian tertinggi, dan perilaku hidupnya hanya terfokus pada tindakan - tindakan yang terukur dalam keberanian, tanpa takut kehilangan apa pun dari yang ia miliki di hari ini maupun di hari esok. Ia seorang pejuang sejati, yang siap menjalankan semua proses hidupnya dengan semangat dan sikap optimis.
Pribadi pejuang tidak mengkhawatirkan prestasi dan keberuntungan untuk di hari esok. Buat dia, hari ini harus dilalui secara lebih sempurna dalam semua aspek hidupnya, tanpa menunda semua perjuangan untuk mewujudkan keinginan diri. Pribadi pejuang tidak sekedar berimajinasi tentang kehebatan dirinya, tapi ia bertindak dalam kesederhanaan hati, tanpa merasa dirinya unggul dan hebat. Perilaku penuh kesederhanaan dan sikap penuh keberanian adalah ciri - ciri khusus dari seorang pribadi pejuang.
Pribadi pejuang adalah energi keberanian, sebuah energi yang mendorong potensi diri menjadi prestasi gemilang, yang tidak akan pernah padam oleh ancaman dari jenis risiko hidup apa pun. Sebab, nilai - nilai kebijaksanaan hidup dipergunakan untuk membimbing energi keberanian menuju sukses batin dan sukses materi.
Pribadi pejuang adalah manusia berdisiplin tinggi, yang selalu mampu menemukan jawaban atas semua hambatan dan halangan, yang mencoba membuatnya tersesat dalam rasa frustasi. Di mana semua jawaban tersebut akan membimbingnya menuju harapan dan impian tertinggi.
Pribadi pejuang adalah karakter yang membangun segala kebaikan dan manfaat buat kehidupan, dan semua itu dilakukan tanpa menghancurkan apa pun dari kehidupan ini. Senjata utamanya dalam membangun adalah kebijaksanaan tertinggi, semua langkah – langkah hidupnya didasari oleh mindset positif, dan semua keputusannya menghasilkan kedamaian dan kemakmuran buat siapa pun. Dia tidak hidup dalam kotak eksklusif, tapi dia adalah semangat yang membumi untuk dimanfaatkan oleh siapa pun.
Pribadi pejuang adalah pribadi - pribadi yang tercerahkan oleh nilai - nilai kebaikan hidup, yang terbentuk dari energi positif, terisi oleh nilai - nilai spiritualitas dari jiwa yang penuh cinta dan kepedulian.