"Rasa Syukur Adalah Surga." - William Blake

Pelayanan Sempurna

Perusahaan Anda ada untuk memberikan pelayanan terhebat buat setiap stakeholders dan shareholdersnya secara optimal. Oleh sebab itu, Anda wajib memberikan pelayanan berkualitas tinggi dengan hati tertulus Anda buat perusahaan Anda.

Di pikiran bawah sadar setiap stakeholders dan shareholders, tersimpan harapan besar untuk dilayani secara sempurna agar mereka dapat menikmati setiap pelayanan perusahaan Anda dengan bahagian dan nyaman.

Miliki niat tulus untuk melayani perusahaan Anda dengan kualitas tertinggi. Sebab, setiap pelayanan yang dilakukan dengan niat tulus pasti akan menghasilkan kualitas tersempurna.

Ketika pikiran dan jiwa Anda diterangi dengan sikap ikhlas dan tulus, untuk memberikan pelayanan berkualitas optimal kepada perusahaan Anda, maka kualitas diri Anda akan semakin bersinar di tengah-tengah kehebatan kinerja perusahaan Anda.

Berikan pelayanan berkualitas kepada setiap pekerjaan Anda di kantor, dapatkan pengakuan yang tulus dari kolega Anda. Jaga diri untuk tidak terperangkap pada bahaya pujian yang Anda terima dari para kolega, sebab setiap pujian sama seperti rumah pasir di tepi pantai yang pasti lenyap oleh ombak.

Bangunlah karier kerja Anda dengan kualitas dan kecerdasan pelayanan yang dibingkai dalam sikap-sikap kerja yang super hebat. Dan, konsentrasikan diri Anda agar selalu mampu berkarya dan bekerja dalam kualitas pelayanan terhebat.

Latilah jiwa, pikiran, dan raga Anda untuk selalu bekerja dengan fokus pada memberikan kualitas pelayanan terbaik buat perusahaan Anda. Tekun dan selalu berdisiplin tinggi untuk mengarahkan perhatian Anda kepada pelayanan total buat bisnis perusahaan Anda.

Berikan rasa aman dan nyaman buat kepentingan setiap stakeholders dan shareholder perusahaan Anda. Jangan pernah menciptakan risiko-risiko yang membahayakan operasional perusahaan Anda, sebab perusahaan Anda sangat tergantung pada cara-cara kerja Anda yang hebat dan luar biasa.

Semakin fokus Anda untuk peduli kepada kenyamanan dan keamanan perusahaan Anda, maka semakin mudah Anda mendapatkan prestasi dan karier yang cemerlang di masa depan.

Ketika Anda mampu memberikan pelayanan berkualitas yang menciptakan kinerja terhebat buat perusahaan Anda, maka Anda telah mampu menyentuh visi dan misi perusahaan Anda dengan sempurna.

Pelayanan berkualitas kepada perusahaan bukanlah pameran busana yang hanya berniat untuk memamerkan hasil karya tanpa peduli cocok atau tidak cocok karya tersebut untuk para hadirin. Pelayanan Anda kepada perusahaan Anda adalah pengabdian total Anda kepada kinerja tertinggi yang bersifat realistis untuk semua rencana bisnis perusahaan Anda.

Pelayanan berkualitas Anda kepada perusahaan Anda wajib memberikan rasa puas dan rasa bangga di hati para stakeholder dan shareholder perusahaan Anda. Apabila Anda selalu memberikan kualitas pelayanan terbaik buat perusahaan Anda, maka perusahaan Anda selalu akan hormat kepada Anda.

Kerjakan proses pelayanan bisnis Anda dengan sebuah "Standar Kesempurnaan Berkelanjutan". Pelayanan adalah kunci sukses bisnis Anda, jadi lakukanlah pelayanan itu dengan standar berkualitas tinggi bersama sumber daya yang memiliki persepsi yang sama.

Berikan semua kualitas pelayanan bisnis Anda tanpa pernah mengurangi setitik pun kenyamanan dan keamanan produk dan jasa Anda. Tidak peduli seberapa besar Anda harus berjuang untuk bekerja keras agar menghasilkan kualitas sesuai keinginan dan harapan perusahaan, kerjakanlah semuanya dari pikiran positif dan hati tertulus Anda.


Menemukan Kedamaian Dalam Pengendalian Diri

"Tidak Ada Hal Lain Yang Dapat Memberikan Kemajuan Selain Orang Yang Selalu Berkepala Dingin Dan Tetap Tenang Menghadapi Setiap Keadaan." By. Thomas Jefferson.

"Tidak Ada Yang Namanya Baik Atau Buruk, Pikiran Kita Sendirilah Yang Menjadikannya Baik Atau Buruk." By. William Shakespeare.

"Bimbinglah Dirimu Dari Segala Emosi Menuju Ketenangan, Kebajikan, Kedamaian, Kebahagiaan, Dan Kepikiran Positif." By. Djajendra.

"Tak Seorang Pun Bisa Membuat Anda Merasa Inferior Tanpa Persetujuan Anda Sendiri." By. Eleanor Roosevelt.

"Hati Dan Pikiran Bisa Menemukan Kedamaian Dan Keselarasan Dengan Merenungkan Hakikat Jati Diri Sebagai Cahaya Yang Paling Terang." By. Djajendra.

"Ada Cinta Yang Tumbuh Subur Dalam Pengendalian Diri Yang Diterima Secara Tulus." By. Djajendra.

"Setiap Badai Pasti Akan Memberimu Makna Hidup, Hadapilah Semuanya Dengan Senyum, Hanya Itulah Caramu Mengendalikan Duniamu Dengan Sempurna." By. Djajendra.

"Apa Pun Yang Dimulai Dalam Amarah Berakhir Dalam Rasa Malu." By. Ben Franklin.

"Yang Penting Bukanlah Apakah Anda Tertubruk Jatuh, Melainkan Apakah Anda Bangkit Kembali." By. Vince Lombardi.

"Berilah Lilin - Lilin Bercahaya Dalam Jiwamu, Dan Biarkan Terang Menghilangkan Gelap." By. Djajendra.

"Bila Anda Lupa Mematikan Aliran Negatif Dipikiran Anda, Maka Ada Kemungkinan Semua Potensi Positif Anda Hilang Dalam Kegelapan." By. Djajendra.

"Jangan Pikirkan Yang Tertinggal Di Belakang Anda, Tapi Pikirkan Untuk Menemukan Masa Depan Anda Yang Cerah." By. Djajendra.

"Bila Anda Ingin Menemukan Kuda Liar Di Jiwa Anda, Pastikan Anda Telah Menjinakan Pikiran Negatif Anda." By. Anonim.

"Pengendalian Diri Adalah Kesabaran Yang Dibungkus Dengan Cinta Kasih." By. Djajendra.

"Pengendalian Diri Itu Urusan Pikiran Anda, Dan Jangan Pernah Mencarinya Di Luar Diri Anda." By. Anonim.

"Bila Hidupmu Ingin Damai, Jangan Mengundang Kabar Buruk Kepikiranmu." By. Djajendra.

"Bila Hidupmu Sering Kacau, Berarti Kamulah Yang Telah Memberikan Izin Kepada Sang Pengacau Untuk Hidup Bersamamu." By. Anonim.

Miliki Semua Alasan Hanya Untuk Menjadi Bahagia.

Jadikan Setiap Momen Dari Hidup Anda Sebagai Perjalanan Untuk Mendapatkan Kebahagiaan Sejati. Sebab, Anda Diciptakan Bukan Hanya Untuk Sekedar Bertahan Hidup, Tapi Untuk Meraih Semua Rasa Bahagia.

Kehidupan Itu Menyenangkan, Bila Anda Mampu Menemukan Cinta Di Sepanjang Perjalanan Hidup.

Kebahagiaan Itu Muncul Ketika Anda Berpikir Dan Bertindak Dengan Rasa Syukur.

Miliki Semua Alasan Hidup Anda, Hanya Untuk Menjadi Bahagia.

Kesenangan Itu Tidak Pernah Akur Dengan Rasa Takut, Tetapi Kesenangan Itu Akan Melahirkan Kebahagiaan.

Jangan Pernah Melihat Kesenangan Dari Sudut Pandang Mindset Negatif, Sebab Anda Akan Kehilangan Kesempatan Untuk Hidup Bahagia.

Tanamkan Bibit Kebahagiaan Dalam Visimu, Untuk Memanen Kebahagiaan Dalam hidupmu.

Jangan Menjadikan Hidup Anda Hanya Untuk Bereaksi Terhadap Keadaan, Tapi Buatlah Hidup Anda Untuk Kebahagiaan.

Rasa Takut Itu Seperti Pasir Isap. Begitu Anda Menginjaknya, Pasir Itu Pasti Menarikmu Ke Dasar. Begitu Pula Dengan Rasa Takut Yang Berlebihan, Pasti Mengisap Semua Kebahagiaanmu Sampai Ke Dasar Penyesalan Hidup.

Emosi Positif Adalah Sumber Utama Dari Rasa Bahagia, Sedangkan Emosi Negatif Adalah Penghalang Utama Kebahagiaan.

Kebahagiaan Itu Ada Dalam Kepercayaan Dirimu Yang Sejati. Biarkan Kepercayaan Dirimu Tumbuh Subur Untuk Menantang Setiap Keraguan Dalam Upaya Memiliki Rasa Bahagia.

Jangan Biarkan Dirimu Terperangkap Pada Kesenangan Sesaat, Tapi Bangunlah Dirimu Untuk Memiliki Kesenangan Abadi.

Miliki Komitmen Pada Rasa Bahagia, Dan Hormati Komitmen Tersebut Dengan Menjadi Bahagia.

Untuk Memiliki Kebahagiaan Sejati Anda Harus Memiliki Visi Dan Misi Hidup, Anda Harus Memiliki Kendali Diri Yang Kuat, Anda Harus Memiliki Keyakinan Untuk Menjadi Bahagia, Anda Harus Secara Konsisten Berpikir Syukur Dan Berterima Kasih Dengan Keadaan Hari Ini, Anda Harus Memiliki Komitmen Dengan Hati Terdalam Anda Agar Menjadi Bahagia Selalu.

Kebahagiaan Adalah Bagian Terpenting Dari Dirimu, Jadi Bergeraklah Ke Arah Positif Tanpa Takut Dan Gentar Pada Apa Pun.

Kebahagiaan Adalah Energi Positif Yang Bersembunyi Dalam Jiwa Orang - Orang Yang Menghormati Hidupnya Secara Bijak.

Bertumbuh Menjadi Ahli.

"Kalau Seseorang Menggunakan Satu Jam Saja Setiap Harinya Untuk Mempelajari Sebuah Topik Yang Sama Selama Lima Tahun, Ia Pasti Akan Menjadi Pakar Dalam Topik Tersebut". By.Earl Nightingale.

"Seorang Ahli Bukanlah Ego Untuk Melakukan Apapun Yang Dia Mau, Tapi Dia Pribadi Yang Mengerjakan Kebaikan Buat Kehidupan Semua Orang".By.Djajendra.

"Belajarlah Berulang - Ulang Sampai Anda Mampu Menjadi Seorang Ahli Yang Sempurna". By. Djajendra.

"Siapapun Yang Tidak Lagi Belajar Sudah Tua, Entah Di Usia Dua Puluh Ataupun Delapan Puluh. Siapapun Yang Terus Belajar Akan Tetap Muda". By. Henry Ford.

"Seorang Yang Tidak Pernah Peduli Kepada Sebuah Bidang Kehidupan Tidak Mungkin Menjadi Ahli Di Kehidupan Tersebut". By.Djajendra.

"Tidak Penting Di Mana Anda Memulai, Yang Penting Adalah Di Mana Anda Berakhir". By. Zig Ziglar.

"Antusiasme Serta Keuletan Dapat Membuat Seseorang Yang Biasa - Biasa Menjadi Unggul; Kecuekan Serta Kemalasan Dapat Membuat Seseorang Yang Unggul Menjadi Biasa - Biasa Saja". By. William Ward.

"Sungguh Tidak Bersyukur Kalau Kita Menyia-Nyiakan Kebijaksanaan Hidup Yang Ditawarkan Oleh Pengetahuan Positif".By.Djajendra.

"Untuk Bertumbuh Menjadi Seorang Ahli, Anda Harus Membangun Sebuah Landasan Bagi Pembelajaran Seumur Hidup". By.Djajendra

"Agar Dapat Berbuat Lebih, Saya Harus Menjadi Lebih". By. Jim Rohn.

"Bertumbuh Menjadi Ahli Tidaklah Dibangun Dalam Sehari, Tapi Diperlukan Perjalanan Panjang Dari Melalui Titik Proses Ketidaktahuan Ke Titik Proses Mengetahui, Dan Akhirnya Sampai Pada Proses Melakukan". By. Djajendra.

"Kerjakanlah Setiap Harinya Lebih Daripada Yang Anda Anggap Mungkin". By. Lowell Thomas.

"Kualitas Kehidupan Seseorang Berhubungan Langsung Dengan Komitmennya Terhadap Kesempurnaan, Apapun Bidang Yang Dipilihnya". By. Vince Lombardi.

"Percayalah Selalu Bahwa Anda Seorang Ahli, Dan Belajarlah Terus Untuk Menjadi Ahli". By. Djajendra.

Mengasah Intuisi !

Ketika Anda Ingin Mengasah Ketajaman Intuisi Anda, Pastikan Anda Telah Menyimak Semua Pengetahuan Tentang Cara Menjadi Sukses.

Pribadi Yang Sibuk Dengan Rutinitas Yang Sama Setiap Hari, Sulit Menemukan Intuisi Dalam Dirinya. Sebab, Dia Tidak Mengenal Intuisi Selain Bekerja Mengikuti Prosedur.

Pemimpin Yang Ingin Membangun Sebuah Visi Yang Bagus, Yang Dapat Memotivasi Bawahan Untuk Berprestasi Secara Maksimal, Haruslah Memiliki Pemikiran Yang Penuh Intuisi. - John Naisbitt.

Manajer Yang Intuisinya Tajam Memiliki Keterampilan Khusus, Yang Mungkin Sekali Akan Sangat Berharga Dalam Menghadapi Lingkungan Yang Sangat Cepat Berubah Pada Masa Depan. Besar Kemungkinan Mereka Akan Menjadi Orang Yang Memikirkan Produk Baru Masa Depan. Mereka Adalah Orang Yang Mampu Mengetahui Apa Yang Diinginkan Konsumen, Dan Berapa Banyak Uang Yang Bersedia Mereka Keluarkan Untuk Memperolehnya. - Weston Agor.

Intuisi Sering Kali Mewujudkan Mimpi Menjadi Kenyataan Yang Bisa Ditonjolkan. - B. Fuller.

Manusia Cerdas Akan Melatih Intuisinya Untuk Memahami Kehidupan Hari Ini Buat Hari Esok, Bukan Sekedar Sibuk Dalam Rutinitas Yang Hanya Mengikuti Jalan Yang Sudah Sering Dilalui Orang Lain.

Intuisi Yang Terlatih Dengan Sempurna Akan Menghasilkan Gagasan - Gagasan Berkualitas Tinggi, Untuk Menciptakan Karya Masa Depan Yang Luar Biasa.

Hal Yang Sangat Bernilai Adalah Intuisi. - Albert Einstein.

Intuisi Yang Tercerahkan Akan Menjadi Energi Sukses Buat Jiwa, Raga, Dan Pikiran.

Pikiran Yang Penuh Dengan Intuisi Akan Menunjukkan Kepada Pikiran Yang Penuh Dengan Logika Tentang Jalan Mana Yang Harus Ditempuh Selanjutnya. - Jonas Salk.

Orang Yang Tingkat Penguasaan Dirinya Tinggi Tidak Perlu Berusaha Menyatukan Nalar Dan Intuisi. Mereka Sudah Menyatukannya Secara Alami Sebagai Produk Sampingan Dari Komitmen Mereka Dalam Menggunakan Sumber Daya Yang Tersedia. Mereka Tidak Punya Waktu Untuk Memilih Antara Nalar Dan Intuisi, Atau Antara Logika Dan Perasaan, Sama Seperti Tidak Akan Memilih Berjalan Dengan Satu Kaki Atau Melihat Dengan Satu Mata. - Peter Senge.

Intuisi Bisa Mendorong Hasrat Untuk Berjuang Dalam Petualangan Hidup Yang Penuh Dengan Tantangan, Dan Intuisi Bisa Menunjukkan Arah Kemenangan.

Intuisi Adalah Akal Sehat Plus Kecerdasan Plus Kecerdikan Untuk Sukses.

Intuisi Seorang Pengusaha Andal Tidak Dihasilkan Dari Sistem Pendidikan Dengan Gelar Sekolah Yang Tinggi, Tapi Didapatkan Dari Berbagai Tantangan Bisnis Yang Telah Berhasil Dia Lalui Dengan Survive.

Intuisi Lebih Sering Didapatkan Seseorang Dari Proses Perjuangannya Untuk Mencari Nafkah Hidup Sehari - Hari.

Seseorang Yang Berpengalaman Dilapangan Bisnis Dengan Keunggulan Intuisinya, Akan Melebihi Kecerdasan Dari Seorang Pakar Bisnis Dengan Seribu Gelar.

Jalan Menuju Sukses

Sukses Itu Di Mulai Dari Niat Untuk Mempersiapkan Diri Secara Sempurna, Dengan Cara Mengenali Bakat Dan Potensi Diri, Dan Setelahnya Melakukan Tindakan - Tindakan Yang Mengarahkan Diri Menuju Puncak Sukses.

Persiapan Menuju Sukses Tidaklah Selalu Mulus. Namun Anda Tidak Boleh Menyerah Dalam Setiap Langkah Anda Mendaki Puncak Sukses. Pelajari Semua Situasi Dan Hadapi Semua Realitas Dengan Kepala Dingin.

Pahami Semua Kemalasan Diri Anda Untuk Diberikan Pil Motivasi, Agar Semangat Juang Menuju Sukses Menjadi Lebih Kuat. Miliki Prinsip Hidup Untuk Selalu Mengarahkan Diri Ke Pusat Sukses.

Manfaatkan Semua Kekuatan Dan Bantuan Dari Pihak Lain Sebagai Modal Menuju Sukses, Jangan Menghamburkan Modal Dan Energi Di Jalan Yang Tidak Efektif, Koordinasikan Semua Modal Untuk Anda Manfaatkan Sebaik Mungkin Dalam Mendapatkan Keuntungan.

Jangan Pernah Membiarkan Orang - Orang Dengan Sengaja Mematikan Semangat Juang Anda Dalam Proses Menuju Puncak Sukses. Jangan Pernah Membiarkan Orang - Orang Mengecilkan Nyali Perjuangan Anda Menuju Sukses, Anda Ditakdirkan Untuk Sukses. Dan Untuk Itu, Anda Tidak Boleh Mendengarkan Nasihat Yang Menghalangi Rencana Anda Mencapai Puncak Sukses.

Sukses Tidak Turun Dari Langit, Tapi Diperlukan Niat, Persiapan, Latihan, Dan Daya Tahan Diri Yang Kuat Untuk Bisa Mencapainya.

Kita Selalu Melihat Orang Sukses Dari Hasil Akhir Cerita Suksesnya, Tapi Kita Tidak Pernah Mau Tahu Proses Dan Perjuangan Dia Menuju Hasil Akhir Tersebut.

Negara Yang Kuat Selalu Mempersiapkan Infrastruktur Ekonomi Secara Adil Dan Transparan, Dengan Niat Tulus Untuk Memudahkan Semua Warga Negaranya Mencapai Puncak Sukses Kemakmuran Hidup Tertinggi.

Bangsa Yang Cerdik Adalah Masyarakat Dan Pemerintahnya Bersatupadu Membangun Ekonomi Dan Kesejahteraan Tanpa Menyalahkan Siapa Pun, Tapi Saling Membantu Dan Memotivasi.

Ketika Negara Secara Tulus Dan Ikhlas Membangun Semua Prasarana Untuk Memudahkan Rakyatnya Mencari Nafkah, Maka Negara Akan Menjadi Kaya Raya Dan Rakyatnya Akan Menjadi Makmur Sejahtera.

Ketika Rakyat Bekerja Keras Dan Pemerintah Melakukan Korupsi Besar - Besaran, Maka Kemiskinan Akan Hadir Disepanjang Kehidupan Bangsa Tersebut.

Tidak Mungkin Sebuah Bangsa Akan Mencapai Kemakmuran Tertinggi, Bila Korupsi Masih Menjadi Permainan Cerdik Dari Para Pejabat Yang Mengurus Bangsa Tersebut.

Sukses Itu Takdir Dari Tuhan Untuk Semua Orang Tanpa Kecuali, Tapi Sayangnya Gara - Gara Ada Yang Suka Melakukan Korupsi, Maka Terciptalah Banyak Orang Miskin Dengan Kekurangan Untuk Mencapai Kemakmuran.

Dalam Kultur Bangsa Yang Penuh Permainan Kotor Dengan Korupsi Kronis, Maka Keberuntungan Seorang Pejuang Yang Gigih Dengan Niat Mencapai Puncak Sukses Terletak Kepada Kekuatannya Untuk Merayu Dan Membujuk Para Pejabat Negaranya Dengan Uang Emas Yang Banyak.

Ketika Semua Pejabat Negara Menjadi Anti Korupsi, Dan Ketika Semua Masyarakat Tidak Takut Untuk Tidak Memberikan Uang Sogok Kepada Orang Lain, Maka Masa Depan Bangsa Itu Pasti Makmur Dan Sejahtera.

Bila Korupsi Menjadi Penyakit Yang Mematikan Semua Kreatifitas Dan Etos Kerja Yang Unggul, Maka Semua Masyarakatnya Akan Menjadi Pengangguran Dan Menunggu Uang Secara Instan.

Sukses Itu Memerlukan Lahan Subur Untuk Menanam Ide - Ide Besar Yang Cemerlang. Oleh Karena Itu, Sudah Menjadi Tugas Pemerintah Untuk Memberikan Pupuk Terbaik Buat Menyuburkan Semua Lahan Buat Kemakmuran Negara Dan Bangsa.

Saat Suasana Hati Memburuk

Setiap detik kita perlu memiliki pikiran - pikiran positif yang mendorong batin menjadi lebih damai.

Suasana hati menentukan rasa bahagia, semakin nyaman suasana hati akan semakin bahagia kita.

Bila suasana hati memburuk, carilah kedamaian di dalam dasar jiwa yang terang dengan segala macam hiburan yang meringankan beban hati.

Perasaan selalu bersifat fluktuatif, dan diperlukan upaya yang jujur untuk mengisi energi positif ke dalam batin.

Suasana hati sangat ditentukan oleh integritas batin terhadap semua komitmen diri, untuk tegar melalui semua proses dari siklus hidup.

Bila suasana hati memburuk, janganlah menambah beban yang lebih terhadap diri sendiri.

Pikiran positif adalah kunci utama untuk mengobati suasana hati yang memburuk.

Pribadi yang sabar dan tegar terhadap semua cobaan hidup, pasti telah memiliki trik - trik hebat untuk mengatasi suasana hati yang memburuk.

Sikap yang tidak bersyukur terhadap keadaan, merupakan jebakan yang akan menyerat suasana hati ke level terendah.

Suasana hati yang nyaman sangat diperlukan dalam mencapai prestasi hidup yang lebih baik.

Suasana hati yang memburuk tidak akan mengeluarkan energi positif untuk menghasilkan pikiran jernih.

Kamus Orang - Orang Sabar.

Ketika seseorang kehilangan sikap sabar untuk melihat semua keadaan hidupnya dengan perasaan tenang dan pikiran positif, maka orang tersebut akan kehilangan kesempatan untuk melihat kemenangan hebat yang sedang menunggu buat dirinya di depan sana.

Kebanyakan orang selalu santun berbicara tentang sikap sabar, tetapi ketika mereka terpojok oleh serangan dari lawannya, respons mereka adalah dengan emosi yang didominasi oleh sikap amarah, yang jauh dari perilaku sabar.

Ketika seseorang merasa harga dirinya terinjak-injak oleh perilaku orang lain, maka itulah saat yang paling tepat untuk menguji kehebatan dari sikap sabar yang ada padanya.

Orang sabar tidak pernah kalah dalam hidupnya. Sebab, mereka lebih tenang dan lebih mengendalikan semua emosi negatifnya untuk mencapai kemenangan abadi.

Orang-orang sabar pastilah pribadi-pribadi yang tulus dan ikhlas dalam semua interaksi mereka kepada semua orang, tanpa melihat dari kaca mata perbedaan.

Sikap sabar memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap sebuah hubungan yang hebat. Semakin sempurna sikap sabar seseorang, semakin hebat kualitas hubungan yang bisa ia bangun.

Manusia bijak adalah manusia yang merawat sikap sabarnya secara tekun dan penuh perhatian.

Tanpa memiliki sikap sabar seseorang hanyalah akan menjadi budak dari kehidupan sisi negatif dirinya.

Sikap sabar adalah benih yang hebat untuk mendapatkan pohon bahagia, bunga kedamaian, dan buah kasih sayang.

Sikap sabar yang penuh bijaksana akan menghindarkan Anda dari perilaku kekerasan.

Sikap sabar adalah anti terhadap perilaku negatif, tapi bersahabat dekat dengan perilaku positif.

Perilaku bujuk rayu tanpa sikap sabar hanyalah akan membuat orang lain merasa tidak nyaman.

Bila Anda bisa melihat semua tantangan dengan sikap sabar, maka Anda pasti menemukan solusi yang paling hebat untuk mengatasi tantangan tersebut.

Sikap sabar adalah kunci terpenting untuk mendinginkan suasana hati, menjernihkan pikiran suci, dan menyatukan jiwa raga ke dalam keseimbangan hidup yang hebat.

Rasa Syukur Adalah Surga

"Jadilah Pelita Untuk Diri Sendiri; Bergantunglah Pada Diri Sendiri; Jangan Mengharapkan Bantuan Apapun Dari Luar. Berpeganglah Pada Kebenaran Seperti Sebuah Pelita." By.Pangeran Siddharta Gautama

"Pikirkan Hal Yang Baik, Lakukan Hal Yang Baik, Berkatalah Yang Benar." By.Zoroaster

"Kita Tidak Dapat Mengajarkan Apa Pun Kepada Orang Lain; Kita Hanya Dapat Membantu Mereka Menemukannya Sendiri." By.Galileo Galilei

"Orang Mengembara Untuk Mengagumi Tingginya Gunung, Besarnya Ombak Di Laut, Panjangnya Sungai, Luasnya Samudera, Gerak Melingkar Bintang-Bintang;Tetapi Kemudian Semuanya Tampak Biasa-Biasa Saja." By.St Agustinus.

"Kita Bukan Manusia Dengan Pengalaman Spiritual; Kita Makhluk Spiritual Yang Mengalami Hidup Sebagai Manusia." By.Teilhard De Chardin

"Orang Besar Adalah Mereka Yang Sadar Bahwa Faktor Spiritual Lebih Kuat Daripada Kekuatan Materi." By.Ralph Waldo Emerson

"Kapan-Kapan Coba Perhatikan Sesuatu Yang Tidak Dibuat Dengan Tangan; Gunung, Bintang, Kelokan Sungai. Maka Akan Datang Kepadamu Kearifan Dan Kesabaran, Dan Yang Terpenting, Keyakinan Bahwa Engkau Tidak Sendirian Di Dunia Ini." By.Sidney Lovett

"Pikiran Mewujud Dalam Kata; Kata Mewujud Dalam Perbuatan; Perbuatan Berkembang Menjadi Kebiasaan; Dan Kebiasaan Akan Menjadi Watak. Maka Jagalah Pikiran Dengan Hati-Hati. Dan Biarkan Kasih Sayang Menjadi Sumber Pangkal Kepedulian Terhadap Semua Makhluk." By.Pangeran Siddharta Gautama

"Aku Dapat Melihat Bahwa Bagian Terbesar Penderitaan Manusia Terjadi Akibat Kekeliruan Menghayati Nilai-Nilai." By.Benjamin Franklin

"Tanggung Jawab Setara Dengan Kebesaran Nama Seseorang." By.Winston Churchill

"Orang Yang Tidak Memahami Visi Tidak Akan Menyadari Harapan Atau Mencoba Melakukan Hal-Hal Besar." By.Woodrow Wilson

"Rasa Syukur Adalah Surga." By.William Blake

"Barangsiapa Kehilangan Kekayaannya, Ia Akan Kehilangan Banyak Hal; Barangsiapa Kehilangan Teman, Ia Kehilangan Lebih Banyak Lagi; Namun Barangsiapa Kehilangan Semangat, Dia Kehilangan Segalanya." By.Peribahasa Bangsa Spanyol.