Pantaskah Membanggakan Pengalaman Dan Pendidikan Masa Lalu Di Tempat Kerja?

"Prestasi Sekolah Yang Hebat Dan Prestasi Kerja Yang Hebat Di Masa Lalu, Bukanlah Sebuah Jaminan Untuk Pekerjaan Yang Hebat Di Masa Depan. Sebab, Masa Depan Penuh Dengan Hal-Hal Yang Tak Terduga." - Djajendra

Pengalaman dan pendidikan di masa lalu Anda adalah sejarah. Sukses yang ingin Anda raih di hari ini dan di masa depan tergantung kepada kecerdasan Anda memahami perubahan. Sekarang ini perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi terus berubah kearah yang lebih spektakuler. Dan, Anda butuh pengalaman-pengalaman baru dari perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi tersebut, untuk menjawab tantangan yang ada. Jadi, jangan pernah membanggakan kehebatan resume atau curiculum vite Anda untuk sukses di masa depan. Anda perlu bergerak dan belajar hal-hal baru, agar Anda bisa tetap eksis dan berkualitas tinggi dalam pekerjaan Anda.
Adalah sebuah kesalahan dalam rekrutmen pegawai, jika dalam rekrutmen itu tidak melihat motivasi dan gairah si calon pegawai terhadap tantangan dan hambatan masa depan. Rekrutmen yang hanya mengandalkan kepada kehebatan curriculum vite atau resume calon pegawai tidaklah akan mendatangkan manfaat besar buat perusahaan di masa depan. Masa depan membutuhkan orang-orang yang mau belajar dan mau berlatih untuk hal-hal baru secara kreatif dan strategis dari hari ke hari.
Bisnis di masa depan tidak akan peduli seberapa hebat pendidikan Anda; tidak akan peduli seberapa hebat pengalaman Anda; tidak akan peduli seberapa hebat tanggung jawab Anda di masa lalu. Bisnis di masa depan hanya akan peduli pada seberapa hebat dan seberapa bertanggungjawab Anda dalam menyikapi perubahan dan tantangan yang ada di hari ini. Oleh karena itu, mulai hari ini belajarlah hal-hal baru, untuk memperkuat sikap baik Anda dalam memahami perkembangan dunia kerja. Lalu, miliki antusias untuk melakukan perubahan-perubahan kepada diri sendiri, agar diri Anda mampu menghadapi realitas dengan sikap profesional untuk pekerjaan yang berkualitas tinggi.
Untuk seminar/training hubungi www.ninecorporatetrainer.com