"Pandangan kehidupan saya adalah benar bagi saya. Dengan mengekspresikan keindividualan saya, saya menjadi bebas." - Stuart Wilde

"Perjalanan kehidupan kita untuk menemukan diri sendiri bukanlah garis lurus yang muncul dari suatu tingkat kesadaran menuju tingkat kesadaran lainnya. Tetapi merupakan sejumlah tanjakan lagi. Meskipun kita melakukan perjalanan melalui arah yang berbeda, beberapa sifat perjalanan itu merupakan hal yang sama bagi kita semua." - Stuart Wilde

"Pandangan kehidupan saya adalah benar bagi saya. Dengan mengekspresikan keindividualan saya, saya menjadi bebas." - Stuart Wilde

"Putuskan Apa Yang Anda Inginkan. Yakini Anda Bisa Memilikinya. Yakini Anda Berhak Mendapatkannya, Dan Yakini Bahwa Ini Tidak Mustahil Bagi Anda. Kemudian Setiap Hari Pejamkan Mata Beberapa Menit, Visualisasikan Apa Yang Anda Inginkan Tersebut, Rasakan Perasaan-Perasaan Sudah Memilikinya. Keluarlah Dari Imajinasi Itu, Lalu Fokuskan Diri Pada Apa Yang Sudah Anda Syukuri, Dan Sungguh-Sungguh Menikmatinya. Kemudian Jalani Hari Anda, Dan Lepaskan Semuanya Kepada Semesta Dan Percaya Bahwa Semesta Akan Menemukan Cara Untuk Mewujudkannya." – Jack Canfield, The Secret – Rhonda Byrne

“Mudik atau perjalanan pulang kampung adalah perjalanan untuk saling berbagi dan saling bertemu dengan sanak keluarga di kampung. Saling melepas rindu, saling berbagi materi, dan saling berbagi cerita adalah isi dari kisah mudik. Mudik bukanlah peristiwa sederhana tapi peristiwa yang memiliki semangat, niat, rindu, cinta, energi, dan rasa peduli untuk bertemu dengan orang-orang tercinta.
Walau para pemudik tahu bahwa mereka harus bermacet-macetan di dalam antrian yang panjang di setiap kota dan di setiap persinggahan, tapi buat mereka semua itu terasa indah dan menyejukan batin.
Mudik menciptakan petualangan dan cerita-cerita baru di sepanjang perjalanan tak kenal lelah. Mudik menghasilkan penyegaran diri kembali. Setelah setahun penuh sibuk di dalam rutinitas kehidupan yang padat, mudik menjadi semacam obat yang menciptakan hiburan, liburan, dan melepas rindu kepada keluarga-keluarga tercinta di kampung.
Semoga Anda yang mudik selalu mendapatkan kebahagiaan, kesenangan, dan kedamaian di sepanjang perjalanan mudik Anda.” – Djajendra.

"Pemimpin Yang Bijaksana Adalah Seorang Yang Tidak Dungu, Tidak Tuli, Dan Tidak Buta Terhadap Semua Perubahan Yang Sedang Berlangsung.

Pemimpin Seberani Singa Liar Bila Dimasukkan Ke Dalam Kumpulan Orang - Orang Tidak Jujur, Maka Ia Akan Berubah Menjadi Sejinak Kucing Rumah.

Pekerjaan Terpenting Seorang Pemimpin Adalah Membangun Rasa Percaya Diri Dari Setiap Pengikutnya.

Pemimpin Harus Cerdik Membangun Peradaban, Yang Sesuai Dengan Perkembangan Zaman.

Pemimpin Haruslah Pribadi Yang Memiliki Wawasan Spiritual Tanpa Batas, Agar Dia Bisa Menjadi Cahaya Penerang Buat Setiap Orang.

Pemimpin Seharusnya Seorang Pembangun Kultur.
Pemimpin Seharusnya Pencipta Keadilan.
Pemimpin Seharusnya Pemberi Cinta Dan Kepedulian.
Pemimpin Seharusnya Menjadikan Orang Lain Berharga.
Pemimpin Seharusnya Suara Hati Kebenaran.
Pemimpin Seharusnya Keberanian Pembawa Kemakmuran.

Saat Pemimpin Hidup Dalam Keraguan, Maka Sesungguhnya Sang Pemimpin Sudah Ditaklukkan Oleh Kelemahan Dirinya.

Pemimpin Yang Cinta Damai Akan Menomorsatukan Keadilan Dan Kebenaran.

Pemimpin Itu Abadi Keadanya Di Jagad Raya Ini, Terkecuali Orangnya, Yang Pasti Akan Mati Untuk Digantikan Oleh Generasi Baru.

Pemimpin Itu Hidup Di Semua Tingkatan Struktur Kehidupan, Dan Semuanya Selalu Berambisi Untuk Mendapatkan Kekuasaan Absolut.

Hati Pemimpin Yang Diisi Oleh Keraguan Hanya Akan Menyumbangkan Malapetaka Yang Berkepanjangan.

Keteguhan Hati Dan Pikiran Sang Pemimpin Untuk Menghadirkan Sejuta Kebaikan Dalam Masyarakatnya, Akan Tercatat Dalam Tinta Emas Sejarah Peradaban Manusia.

Pemimpin Itu Bukan Bos, Pemimpin Itu Juga Bukan Raja, Dan Pemimpin Juga Bukan Seorang Manajer Andalan. Pemimpin Hanyalah Seorang Pelayan Terhormat Buat Semua Pengikutnya.

Pemimpin Berhati Mulia Akan Selalu Belajar Dari Berbagai Sumber Tanpa Batas, Dan Semua Itu Hanya Dengan Satu Tujuan, Yaitu Menjadi Orang Yang Sederhana Dan Penuh Cinta Dan Kepedulian.

Pemimpin Yang Sombong Akan Selalu Tersesat Dalam Gelapnya Reputasi Dan Nama Besar, Dia Cendrung Menonjolkan Keakuannya Dalam Semua Gerak Hidupnya, Dan Dia Selalu Buta Dan Tuli Untuk Melihat Realitas.

Pemimpin Yang Berharap Orang - Orang Untuk Mengerti Dan Memahami Dirinya, Sesungguhnya Mahkota Kepemimpinannya Telah Hilang Bersama Ketidakpercayaan Orang - Orang Kepadanya.

Saat Pemimpin Lebih Mengejar Kekayaan Pribadi Dengan Kekuatan Kekuasaannya, Maka Dia Sebenarnya Bukan Lagi Seorang Pemimpin, Tapi Dia Telah Menjadi Pedagang Sejati Yang Siap Menguangkan Apa Saja Yang Terlihat Sebagai Peluang Bisnis.

Pemimpin Sejati Itu Adalah Guru Kebenaran Yang Mengajarkan Kebahagian Sejati Buat Setiap Orang.

Jika Pemimpin Terlalu Lama Tidur Nyenyak, Maka Para Pengikutnya Akan Lupa Tentang Keberadaan Sang Pemimpin.

Jika Pemimpin Menggunakan Cara - Cara Licik Untuk Menguasai Persepsi Dari Orang - Orang, Maka Sesungguhnya Dia Telah Menanam Bibit Kebencian Yang Akan Tumbuh Subur Untuk Menghancurkannya.

Pemimpin Terhebat Akan Selalu Memulai Pekerjaannya Dengan Membangun Budaya Andal Yang Menyatukan Semua Keunggulan Para Pengikutnya, Setelah Itu Dia Akan Membangun Rasa Percaya Diri Untuk Sukses, Dan Pada Akhirnya Dia Akan Memberikan Cinta Dan Kepedulian Kepada Semua Orang.

Pemimpin Sejati Tidak Akan Tergoda Oleh Rasa Ingin Mencari Sensasi Dan Ketenaran. Dia Hanya Hidup Untuk Mengabdi Kepada Kebenaran Dan Keadilan.

Pemimpin Yang Berhati Mulia Tidak Akan Menantang Matahari Dengan Kesombongan, Tapi Dia Akan Bersyukur Kepada Kejujuran Matahari Untuk Memberi Kehidupan Buat Jagad Raya Ini Tanpa Meminta Imbalan Apapun.

Pemimpin Sejati Identik Dengan Ilmu Pengetahuan, Dia Akan Melewati Semua Tantangan Agar Bisa Bertemu Dengan Pengetahuan Sejati." - Djajendra

"Apa Pun Yang Dapat Dipikir Akal Akan Dapat Dicapai." By. W. Clement Stone.

"Apa Yang Anda Tanam Dalam Pikiran Bawah Sadar Anda Akan Menghasilkan Takdir Hidup Anda." By. Djajendra.

"Apa Pun Yang Dapat Dipikir Akal Akan Dapat Dicapai." By. W. Clement Stone.

"Imajinasi Adalah Segalanya. Imajinasi Adalah Gambar Pendahulu Dari Peristiwa Hidup Yang Menjelang." By. Albert Einstein.

"Setiap Orang Melakukan Visualisasi, Terlepas Dari Apakah Ia Mengetahuinya Atau Tidak. Visualisasi Adalah Rahasia Besar Dari Kesuksesan." By. Genevieve Behrend.

"Jika Anda Baru Mengetahui Bahwa Perasaan Syukur Membawa Seluruh Pikiran Anda Lebih Selaras Dengan Energi - Energi Kreatif Dari Semesta, Renungkanlah Dengan Baik, Anda Akan Memahami Bahwa Hal Itu Memang Benar."By.Wallace D. Wattles.

"Banyak Orang Yang Menjalani Hidup Dengan Cukup Benar, Tetapi Tetap Miskin Karena Kurang Bersyukur." By. Wallace D. Wattles.

"Bersyukur Setiap Hari Adalah Salah Satu Syarat Untuk Mendatangkan Kekayaan." By. Wallace D. Wattles.

"Pikiran Utama Atau Sikap Mental Adalah Magnet, Dan Hukumnya Adalah Kemiripan Menarik Kemiripan. Jadi, Sikap Mental Akan Menarik Kondisi - Kondisi Yang Selaras Dengan Sifat Sikap Mental Tersebut." By. Charles Haanel.

"Tugas Hidup Manusia Adalah Menginginkan, Memikirkan, Mengerjakan, Dan Mensyukuri Semua Harapan Hidupnya, Dan Tugas Tuhan Adalah Memberikan Segala Harapan Hidup Manusia, Tetapi Hanya Setelah Lulus Dengan Nilai Terbaik Untuk Setiap Tingkatan Hidup." By.Anonim.

"Kekuatan Sukses Yang Membawa Dirimu Ke Dalam Dunia Sukses Yang Nyata, Adalah Kesadaran Murni Dari Jiwa Ragamu Untuk Meraih Sukses Besar." By. Djajendra.

"Kualitas Hidup Manusia Sangat Ditentukan Oleh Kekuatan Mental Positif, Dalam Memberdayakan Segala Potensi Dan Bakat Diri Secara Maksimal." By. Djajendra.

"Sukses Seseorang 99 % Ditentukan Oleh Apa Yang Ada Dalam Pikirannya, Dan Sisanya Adalah Ketekunan Untuk Mendapatkannya Dalam Dunia Nyata." By. Djajendra.

"Biarkan Imajinasi Anda Menciptakan Kehidupan Yang Sangat Anda Inginkan, Dan Biarkan Jiwa Raga Anda Berjuang Untuk Menghadirkan Imajinasi Tersebut Dalam Kehidupan Nyata Keseharian Anda." By. Djajendra.

"Anda Menciptakan Semesta Anda Sendiri Saat Anda Memulainya." By. Winston Churchill.

"Apa Yang Anda Pikiran Setiap Detik, Dan Apa Yang Anda Rasakan Setiap Saat Adalah Bahan Baku Utama Masa Depan Anda." By. Djajendra.

"Anggaplah Apa Yang Anda Inginkan Sudah Menjadi Milik Anda. Ketahuilah Bahwa Keinginan Anda Akan Datang Kepada Anda Pada Saat Diperlukan. Kemudian Biarkan Datang. Jangan Mengeluhkan Atau Mengkhawatirkannya. Jangan Memikirkannya Ketiadaannya. Pikirkan Keinginan Anda Sebagai Milik Anda, Sebagai Benda Milik Anda, Sebagai Harta Anda." By. Robert Collier.

"Pastikan Anda Bergerak Ke Arah Harapan Anda. Anda Tidak Harus Berlari Tergesa - Gesa, Tapi Buatlah Langkah Pertama Anda Terus Bergerak Hingga Tiba Tepat Waktu Dalam Dunia Kehidupan Harapan Anda." By. Djajendra.

"Bahwa Manusia Dapat Mengubah Dirinya Sendiri Dan Menguasai Takdirnya Sendiri, Adalah Kesimpulan Akal Yang Menyadari Kekuatan Pikiran Yang Benar." By. Christian D. Larson.

"Diri Kita Adalah Akibat Dari Apa Yang Sudah Kita Pikirkan." By. Siddharta Gautama.

"Terlepas Dari Apakah Anda Berpikir Anda Bisa Atau Anda Tidak Bisa, Anda Benar Dalam Keduanya." Henry Ford.

"Ikuti Kebahagiaan Anda, Maka Semesta Akan Membuka Pintu Bagi Anda Di Tempat Yang Sebelumnya Hanya Terdapat Tembok." By. Joseph Campbell.

"Aku Berjanji Suci Dengan Diriku Untuk Hidup Makmur, Sejahtera, Bahagia, Sehat, Gembira, Berkelimpahan. Aku Percaya Ditakdirkan Untuk Hidup Dalam Berkelimpahan Dan Kemewahan." By. Anonim.

Untuk Training/ Seminar Hubungi www.ninecorporatetrainer.com