Mengundang Sumber Kekayaan Memasuki Diri Anda

"Sumber Kekayaan Akan Memasuki Diri, Saat Diri Mampu Berkonsentrasi Kepada Sikap Bersyukur Atas Apa Yang Dimiliki Sekarang Ini, Untuk Diperjuangkan Buat Hari Esok Yang Lebih Baik." – Djajendra

Ketika Anda mampu mengembangkan potensi diri Anda menjadi keterampilan yang bermanfaat buat kehidupan diri Anda dan diri orang lain. Anda secara tidak langsung telah mengundang sumber kekayaan memasuki diri Anda. Dengan sumber kekayaan yang ada dalam diri Anda, Anda akan menikmati kehidupan yang Anda impikan selama ini. Untuk itu, mulailah langkah pertama Anda dengan cara membangun fondasi yang kuat untuk merawat setiap titik keberhasilan yang Anda miliki saat ini. Ingat, Anda membutuhkan keterampilan diri yang tidak akan pernah meninggalkan diri Anda. Jadi, fokuslah kepada upaya untuk melatih dan menajamkan kekuatan keterampilan Anda setiap hari. Jangan pernah malas dan ragu untuk menajamkan keterampilan diri Anda, walau seribu tantangan yang melemahkan mental dan daya tahan diri Anda hadir dalam proses perjalanan hidup Anda.
Setiap manusia diciptakan untuk menjadi bagian dari manusia-manusia yang lain. Jadi, janganlah pernah berpikir bahwa Anda mampu berjuang sendirian untuk melalui semua proses perjalanan hidup Anda. Anda pasti membutuhkan orang-orang lain yang menjadi pendukung kisah sukses perjalanan hidup Anda. Oleh karena itu, kembangkan diri Anda untuk menjadi pekerja tim yang hebat dari kumpulan individu-individu terhebat. Saat Anda mampu memberikan kualitas kerja terbaik Anda kepada tim, Anda akan menjadi pribadi yang dicintai secara kompak oleh setiap orang di dalam tim besar Anda, dan Anda juga pasti akan mendapatkan imbalan pribadi yang lebih besar oleh kemampuan Anda tersebut.
Seorang pribadi pejuang tidak akan mau hidup di masa lalunya, tapi dia akan berjuang dengan strategi yang jelas menuju masa depan yang lebih cemerlang, dengan cara menciptakan kebahagian dari rasa syukur di hari ini. Jadi, saatnya buat Anda untuk menjalani setiap proses hidup Anda di hari ini dengan sikap sabar, syukur, berkecukupan, dan berdoa dalam rasa bahagia terdalam Anda.
Rencanakan semua keinginan jangka pendek, menengah dan jangka panjang dari tujuan hidup Anda, kerjakan semuanya secara kreatif, produktif, strategis, tulus, ikhlas, fokus, tekun, dan sabar. Lalu, serahkan hasil akhirnya kepada Tuhan.
Kembangkan pola hidup seimbang di antara aktifitas jiwa, fisik, dan pikiran. Jangan biarkan hidup Anda terobsesi secara berlebihan kepada satu hal, dan melupakan keseimbangan hidup berdasarkan fisik, jiwa, dan pikiran. Jadi, pastikan Anda menghabiskan hari-hari Anda untuk menikmati setiap kebahagiaan yang Anda miliki saat ini. Jangan pernah menunggu kehadiran bahagia, tapi Anda harus berpikir dan bertindak bahwa setiap hari Anda adalah hari-hari terbahagia dari hidup Anda bersama siapa pun, apa pun, dan di mana pun.
Ciptakan waktu untuk merenungkan setiap nilai kehidupan pribadi yang Anda gunakan dalam perjalanan hidup Anda. Lalu, lakukan evaluasi dan perbaiki nilai kehidupan pribadi yang sudah tidak sesuai dengan realitas zaman. Kemudian fokuskan diri Anda untuk merenungkan nilai kompetitif kerja yang Anda usung dalam pekerjaan Anda. Dan, fokuskan potensi diri Anda kepada pekerjaan yang akan membantu Anda mencapai tujuan Anda dalam meraih prestasi kerja terbaik.
Latihlah fisik Anda setiap hari minimal tiga puluh menit per hari; latihlah emosi baik Anda setiap hari minimal dua belas jam perhari; latihlah pikiran positif Anda setiap hari minimal dua puluh empat jam perhari, dan rasakan nikmatnya diri Anda dalam kedamaian hidup. Hidup akan memberikan segala kemudahan buat Anda, saat Anda mau memberikan segala kebaikan buat hidup.
Setelah sumber kekayaan sudah memasuki diri Anda, Anda harus menjadi pribadi yang lebih menghormati kehidupan lain. Saat Anda mampu menghormati alam semesta bersama semua kehidupan lain dengan tulus, ikhlas, dan penuh toleransi, Anda akan menikmati kesenangan dan kebahagiaan sejati di hidup Anda. Dan selanjutnya, bersenang-senang dan nikmati semua perjuangan hidup Anda dengan pengendalian diri yang kuat.