Memperkuat Kemampuan Energi Tubuh

"Sehat Itu Sangat Berharga, Sehat Itu Sesuatu Yang Luar Biasa Penting, Dan Sehat Itu Harus Kita Perjuangkan Melalui Pola Hidup Yang Penuh Kebahagiaan Dalam Sebuah Keseimbangan Hidup Antara Tubuh, Jiwa, Pikiran, Emosi, Dan Tuhan." - Djajendra

Saat kemampuan fisik tubuh kita lemah, kita pasti menjadi pribadi yang kurang produktif. Daya tahan diri kita akan menjadi kropos, dan kita pasti mengalami kesulitan untuk melakukan berbagai aktifitas rutinitas kita dengan sempurna.
Kita akan sulit menunaikan semua tanggung jawab pekerjaan kita dengan baik, termasuk sulit mewujudkan semua harapan dan impian yang kita miliki.
Walaupun pikiran kita terus aktif memikirkan berbagai strategi untuk mencapai keberhasilan; walaupun semangat kita menyala-nyala dengan penuh antusias; walaupun sang motivator di batin terdalam kita setiap detik memberikan dorongan semangat untuk mewujudkan semua harapan dan impian, tapi bila fisik tubuh kita lemah dan sakit, maka semua semangat itu tak akan mampu memaksa si fisik tubuh untuk lebih berdaya.
Sehat itu sangat berharga, sehat itu sesuatu yang luar biasa penting, dan sehat itu harus kita perjuangkan melalui pola hidup yang penuh kebahagiaan dalam sebuah keseimbangan hidup antara tubuh, jiwa, pikiran, emosi, dan Tuhan. Kelima hal tersebut harus kita rawat secara baik melalui perilaku hidup yang penuh dengan rasa syukur, sikap baik, sifat mulia, dan tindakkan yang penuh kebaikan kepada siapa pun .
Fisik tubuh yang kuat dan sehat akan menjadi alat yang tangguh untuk mewujudkan impian dan harapan hidup, yang sesuai dengan visi diri kita.
Saat fisik tubuh kita sehat dan kuat, kita dengan sangat mudah bisa melayani kehidupan secara lebih baik. Kita akan menjadi pribadi yang berenergi dan dinamis dalam semua gerak dan langkah kita untuk melayani kehidupan kita.
Saat fisik tubuh kita kuat dan sehat, kita dengan mudah mampu berkonsentrasi kepada sebuah target, kita dengan mudah mampu berkomunikasi kepada siapa pun dengan santai, dan kita dengan sangat mudah bisa memperlihatkan gerak tubuh yang penuh makna positif.
Kita semua harus sadar bahwa dengan kekuatan fisik tubuh yang prima, kita akan mampu menjawab setiap tantangan kehidupan secara lebih baik. Oleh karena itu, saatnya kita membangkitkan niat, semangat, dan bekerja keras untuk mengelola fisik tubuh kita secara bijaksana. Mulailah dengan olahraga ringan, lalu lanjutkan dengan rutinitas olahraga yang terfokus kepada pelatihan rutin untuk tubuh, jiwa, dan pikiran. Miliki fisik tubuh yang sehat dan kuat, raihlah semua impian hidup dengan bijaksana.

"Jenis Kehidupan Yang Paling Membahagiakan Adalah Jenis Kehidupan Yang Memberikan Kesempatan Kepada Kita Untuk Meraih Kepercayaan Diri Kita." – Dr. Samuel Johnson