Membuka Aura Positif

"Aura Positif Adalah Kekuatan Cinta Yang Nyambung Ke Dalam Perasaan Orang-Orang Disekitar Diri Kita." - Djajendra


Aura positif artinya diri memancarkan energi baik, sehingga setiap orang dan kehidupan lain yang dekat dengan diri bisa merasakan kekuatan cinta. Anda yang beraura positif sama artinya Anda menjalani kehidupan Anda dengan kekuatan cinta.
Aura positif adalah kekuatan baik, jadi Anda yang serius untuk menjadi orang baik pasti dapat memiliki aura positif, syaratnya sangat sederhana, yaitu mau secara tulus dan ikhlas mencerahkan nilai-nilai kebaikan diri sendiri.
Mungkinkah orang lain membukakan aura positif Anda? Jawabannya, mungkin saja, asal orang tersebut mampu memberikan sugesti, motivasi, dan harapan kepada diri Anda. Tetapi, semua itu hanya akan berhasil bila diri Anda mau secara sukarela bekerja keras untuk mencerahkan dan mendisiplinkan nilai-nilai kebaikan diri Anda menjadi kekuatan cinta yang melayani kebaikan hidup.
Membuka aura positif berarti Anda harus memulainya dari tekad dan antusiasme diri Anda untuk melayani kehidupan dengan energi baik Anda. Anda harus menjadi pribadi baik hati yang mencintai keragaman dan segala warna kehidupan bersama perasaan, pikiran, dan tindakan Anda yang penuh cinta kasih.