Lakukanlah Tindakan-Tindakan Besar

"Hidup Tanpa Tindakan Besar Dan Berani, Hanya Akan Membuat Hidup Anda Berjalan Ditempat Secara Lambat."-Djajendra

Anda yang menginginkan sebuah hasil besar haruslah berani bersikap secara tegas dan profesional. Sikap yang membiarkan sebuah impian berlalu tanpa tindakan adalah sikap keliru yang akan memadamkan api potensi dari dalam jiwa dan raga Anda. Sebab, tanpa tindakan Anda sesungguhnya menyatakan menyerah pada semua tantangan hidup yang ada.
Kesadaran diri Anda untuk selalu siap dan mau melakukan tindakan lebih, untuk setiap momen tantangan kehidupan yang Anda temui, menunjukkan bahwa Anda seorang pribadi yang berani bersikap hebat untuk melakukan tindakan besar dalam hidup Anda.
Melakukan tindakan besar dalam hidup memerlukan keyakinan yang kuat dan rasa percaya diri yang tinggi, tanpa keyakinan dan kepercayaan diri, Anda tidak akan mampu berpikir lebih untuk melakukan tindakan yang hebat dalam hidup Anda. Hidup Anda tergantung pada sikap Anda terhadap kualitas dari tindakan-tindakan yang Anda lakukan. Tindakan-tindakan tanpa kualitas hanya akan membuat semua langkah Anda terhenti tanpa arah. Untuk itu, lakukanlah tindakan-tindakan besar yang terukur dan terkendali dari berbagai macam risiko yang berbahaya, Anda tidak hanya cukup menjadi seorang pemberani dalam hidup Anda, tapi Anda juga harus bertanggungjawab atas setiap tindakan yang Anda lakukan. Selalulah mempersiapkan diri Anda secara mandiri dalam balutan rasa tanggung jawab yang tinggi, gunakan akal sehat dan logika, dan pastikan bahwa Anda selalu merawat daya tahan mental Anda dari ancaman apa pun.
Anda sesungguhnya dilahirkan untuk meraih keberhasilan dalam setiap momen hidup Anda, apa pun itu wujudnya. Anda hanya perlu bertindak dan berpikir positif. Bertindaklah selalu melewati batas-batas rasional, agar Anda bisa menemukan sesuatu yang baru dalam hidup Anda, tapi semua tindakan-tindakan itu harus tetap dalam koridor moral dan etika yang wajar. Pastikan Anda telah mengetahui tujuan yang hendak Anda capai dan bertindaklah secara profesional. Di sepanjang jalan, belajarlah dan latihlah diri Anda untuk menjadi lebih bijak dan lebih cerdas. Yakinkan terus diri Anda bahwa Anda pasti meraih segala impian Anda secara sempurna. Dan, ingatlah selalu kata-kata Michael Jordan bahwa "Anda gagal dalam semua tembakan yang tidak Anda lakukan." Jadi, mulailah bertindak dan lakukan tembakan-tembakan jitu ke arah sasaran hidup yang hendak Anda capai. Selamat mencoba!

"Anda Sesungguhnya Dilahirkan Untuk Meraih Keberhasilan Dalam Setiap Momen Hidup Anda, Apa Pun Itu Wujudnya. Anda Hanya Perlu Bertindak Dan Berpikir Positif."-djajendra