Kumpulkan Ide-Ide Baik Dan Wujudkan Ide-Ide Baik Itu Buat Kebahagiaan Kehidupan

"Ide Yang Baik Bersama Mimpi Yang Baik Akan Menghasilkan Kebaikan - Kebaikan Yang Mensejahterakan Dan Membahagiakan Batin - Batin Kehidupan." - Djajendra

Ide-ide Anda yang baik itu adalah pesan Tuhan ke dalam diri Anda. Nah, sekarang tinggal kekuatan pikiran, batin, dan raga Anda untuk mau bekerja keras dengan integritas diri yang solid untuk mewujudkan ide-ide tersebut menjadi nyata.
Mengingat pesan Richard Bach, " Anda tidak diberi mimpi tanpa diberi kekuatan untuk mewujudkannya, Anda hanya perlu bekerja keras."
Kalau Anda bisa menangkap pesan Richard Bach itu, Anda pasti menjadi pribadi yang terus bekerja keras siang dan malam bersama semangat diri yang tak pernah padam. Ide-ide Anda yang hebat itu butuh mimpi-mimpi yang luar biasa. Sebab, melalui mimpi dan harapan yang besar, ide-ide itu akan berkembang menjadi benda-benda kehidupan yang bermanfaat buat kebaikan manusia.
Ide yang baik bersama mimpi yang baik akan menghasilkan kebaikan-kebaikan yang mensejahterakan dan membahagiakan batin-batin kehidupan.
Seperti juga pesan Henry David Thoreau," jika manusia maju dengan penuh percaya diri menuju mimpi-mimpinya dan berusaha menjalani kehidupannya sebagaimana yang ia bayangkan , ia akan memperoleh kesuksesan secara tidak terduga dalam hitungan jam."
Gunakan ide-ide baik Anda itu sebagai dasar buat mimpi-mimpi baik Anda. Jadikan diri Anda sebagai pembawa pesan kebaikan buat kehidupan. Ingat! Semua kebaikan yang Anda hasilkan dari lubuk hati terdalam Anda, akan menjadi sumber kebahagiaan dan sumber kekayaan batin Anda.