Kembangkan "Positive Thinking Belief System" Dalam Diri Anda

"Meragukan Dan Mencemaskan Hal-Hal Kecil Adalah Bencana Yang Akan Merusak Potensi Sukses Diri Anda." - Djajendra

Belief System atau sistem kepercayaan berdasarkan nilai-nilai kehidupan tertentu sangat menentukan karakter seseorang. Saat seseorang tidak memiliki “Belief System” yang jelas dan tegas, karakter dirinya akan berada dalam ketidakjelasan. Hal ini akan membuat orang-orang lain merasa tidak nyaman untuk membangun relasi dengan orang yang karakternya tidak jelas. Oleh karena itu, Anda yang ingin meraih sukses dalam hidup haruslah mengembangkan ”Positive Thinking Belief System” dalam diri Anda, agar diri Anda memiliki karakter diri positif yang tangguh untuk meraih semua harapan dan impian hidup Anda. Untuk itu, jangan pernah mencemaskan atau meragukan kemampuan diri Anda dalam membangun karakter yang sesuai dengan kebutuhan hidup Anda. Berjanjilah kepada diri Anda sendiri untuk belajar tahap demi tahap tanpa merasa lelah, bosan, apalagi menyerah untuk sebuah “Positive Thinking Belief System”, yang mampu mendukung terbentuknya karakter diri Anda yang Andal. Ingat! Setiap hari Anda harus yakin bahwa “Positive Thinking Belief System” Anda bekerja dengan sempurna tanpa ada rasa cemas dan ragu tentang masa depan dan hari ini.
Meragukan dan mencemaskan hal-hal kecil adalah bencana yang akan merusak “Positive Thinking Belief System”. Anda harus terus berjuang keras untuk mengatasi semua persoalan kecil dan persoalan besar dengan sikap positif, sabar, penuh keyakinan untuk keluar dari persoalan-persoalan tersebut dengan kemenangan.
Miliki disiplin diri untuk mengeksplorasi pikiran-pikiran positif Anda buat menciptakan keseimbangan tubuh, jiwa, dan pikiran Anda. Pastikan dalam belief system Anda ada kekuatan tanggung jawab terhadap kehidupan yang Anda pilih; kekuatan untuk melaksanakan pekerjaan dengan sikap profesioanl; kekuatan untuk peduli pada semua kewajiban hidup Anda. Sebuah belief system yang baik akan menjadi roh pembentukan karakter diri yang andal.
Belief system Anda harus membangun kedamaian pikiran dalam situasi dan kondisi apapun. Belief system Anda harus membangun cinta dan kasih sayang terhadap siapa pun, di mana pun, dalam situasi dan kondisi apa pun. Belief system Anda harus menjadi kekuatan etika dan moral Anda dalam meraih relasi yang baik dengan siapa pun. Belief system Anda harus menjadi energi positif yang mendorong diri Anda untuk berjuang keras meraih semua harapan, cita-cita, dan impian hidup Anda.
Kita semua harus menjadi jujur dengan diri kita masing-masing bersama belief system yang sesuai dengan keadaan zaman, dan yang sesuai dengan perubahan-perubahan kehidupan dunia saat ini.
Untuk seminar/training hubungi www.ninecorporatetrainer.com