Dalam Diri Anda Hidup Seorang Pemimpin Andal.

"Pemimpin Sejati Selalu Menjalani Hari Kerjanya Untuk Memotivasi, Dan Membangun Harapan Untuk Menang."-Djajendra

Di dalam diri setiap individu hidup seorang pemimpin yang hebat dan andal. Diperlukan sebuah upaya yang serius untuk menghadirkan sang pemimpin hebat itu sebagai aset peradaban kehidupan manusia. Apabila sang pemimpin tidak percaya diri untuk tampil di pentas peradaban, maka sang pemimpin akan mati di dalam diri Anda. Dan, Anda hanya akan menjadi seorang pengikut yang sukses membunuh sang pemimpin hebat di dalam diri Anda untuk selamanya.
Anda adalah pemimpin merupakan sebuah takdir hidup yang harus Anda perjuangkan di sepanjang perjalanan hidup Anda di bumi ini. Tidaklah cerdas namanya bila Anda ragu terhadap sang pemimpin yang sedang tidur di dalam diri Anda. Anda harus bisa membangunkan sang pemimpin yang sedang tidur itu, untuk melakukan tugas - tugas kehidupan yang jauh lebih penting daripada hanya tidur - tiduran di dalam diri Anda.
Anda sebenarnya dilahirkan untuk menjadi pemimpin terhebat, yang lebih hebat daripada pemimpin - pemimpin sebelumnya, tapi semua itu tidak bisa terjadi tanpa kerja keras dan upaya terus - menerus untuk membangunkan sang pemimpin hebat di dalam diri Anda.
Belajarlah tentang pengetahuan kebijaksanaan hidup, dan latilah diri Anda untuk menjadi seorang pemimpin yang berpikir dan bertindak sederhana terhadap semua hal - hal besar dan penting. Anda diciptakan untuk menjadi pemimpin yang unggul dan hebat, yang paling tidak mampu memimpin diri sendiri secara bijaksana dan terarah keharapan yang diinginkan.
Pribadi yang memahami dirinya sebagai pemimpim hebat dan andal adalah pribadi unggul, yang akan menggunakan semua bakat dan kemampuannya untuk menghadirkan keharmonisan dan kedamaian buat hidupnya dan hidup orang lain.
Anda sebagai pemimpin haruslah tidak melukai diri sendiri dengan nafsu dan ambisi serakah yang menguasai jiwa, raga, dan pikiran Anda. Anda harus mengenal diri Anda sendiri secara sempurna, dan Anda harus juga mengenali sang pemimpin yang hidup di dalam diri Anda.
Bangunlah fondasi kejujuran dalam diri Anda, jadikan fondasi kejujuran itu sebagai karpet merah tempat sang pemimpin berdiri, dan kendalikan pikiran sang pemimpin untuk tetap setia bersama sang kejujuran di sepanjang hidupnya di bumi ini. Bebaskan dan hapuskan semua sifat dan sikap serakah dari dalam diri Anda untuk selamanya, agar sang pemimpin dalam diri Anda tidak berpikir bahwa Anda adalah sang serakah yang penuh ambisi untuk diri sendiri.