Anda Dibentuk Dan Dituntun Oleh Apa Yang Anda Cintai. - Goethe.

Pemimpin Terbaik !

Pemimpin Terbaik Selalu Bertindak Untuk Kebaikan Semua Orang, Dan Ia Tidak Pernah Berpikir Untuk Mengurangi Karyawannya Hanya Oleh Alasan Krisis Ekonomi
Pemimpin Terbaik Adalah Dia Yang Merasa Wajib Untuk Menguasai Setiap Pengikutnya Dengan Kekuatan Cinta Dan Pengetahuan.
Pemimpin Terbaik Adalah Dia Yang Selalu Belajar Untuk Memahami Semua Kekuatan Potensi Tersembunyi Dari Setiap Manusia Yang Ada Disekitarnya.
Pemimpin Terbesar Adalah Ia Yang Mampu Menjadikan Dirinya Sebagai Harta Tak Ternilai Buat Semua Orang.
Pemimpin Terbaik Kerjanya Adalah Menjadikan Mimpi Semua Orang Menjadi Kenyataan.
Pemimpin Adalah Pejuang Di Tengah - Tengah Kesulitan, Dan Pemberi Di Tengah - Tengah Kemakmuran.
Pemimpin Adalah Ia Yang Berdiri Dibarisan Paling Depan Untuk Menaklukkan Semua Risiko Penghambat.
Pemimpin Yang Sukses Tidak Akan Bersembunyi Dibalik Jas Kesombongan. Tetapi Dia Akan Menjadikan Dirinya Sebagai Buku Penuh Inspirasi Yang Perlu Dibaca Oleh Semua Orang.
Pemimpin Harus Mengubah Pola Pikir Sempitnya, Sebelum Ia Merubah Kehidupan Orang Lain.
Pemimpin Adalah Dalang Yang Memainkan Cerita Wayang Kulit Untuk Membahagiakan Semua Orang.
Pemimpin Wajib Menentukan Mana Yang Baik Dan Mana Yang Tidak Baik, Sebelum Dia Memberi Janji - Janji Palsu Kepada Pengikutnya.
Pemimpin Adalah Sang Pemikir Tentang Kemenangan, Dan Kalau Masih Berpikir Tentang Kekalahan, Maka Sebenarnya Dia Bukan Seorang Pemimpin. Tetapi Dia Hanya Seorang Pecundang Yang Kepingin Disebut Pemimpin.
Pemimpin Hebat Itu Membangun Kekuasaan Dengan Menanamkan Fondasi Kecerdasan Dan Cinta Kasih Di Setiap Landasan Rumah Kepemimpinan, Yang Kuat Terhadap Setiap Gempa Sosial.
Pemimpin Itu Seseorang Yang Bergerak Karena Pasti Dan Yakin, Bukan Karena Spekulasi Untuk Berhasil.
Pemimpin Itu Adalah Seorang Pengemudi Waktu Yang Konsisten, Dia Tahu Kapan Harus Bekerja, Dan Dia Tahu Kapan Harus Berhenti.
Pemimpin Yang Baik Akan Selalu Bekerja Untuk Kesejahteraan Semua Pengikutnya, Dan Bukan Untuk Kemenangan Dirinya Dalam Penderitaan Semua Pengikutnya.
Pemimpin Tersukses Adalah Ketika Dia Menyerahkan Semua Jiwa Raganya Untuk Orang Lain Tanpa Memikirkan Sedikitpun Untuk Kepentingan Dirinya, Apalagi Untuk Keluarganya.
Pemimpin Terbaik Adalah Seorang Penata Pikiran Positif Yang Cerdas.
Pemimpin Terbaik Bukanlah Seseorang Yang Berpidato Berapi - Api Tanpa Mengerti Makna Ucapannya.
Pemimpin Adalah Seorang Ahli Pembaca Tanda - Tanda Zaman Keemasan, Dan Seorang Pekerja Keras Untuk Setiap Kemakmuran.
Pemimpin Tidak Hidup Dalam Pikiran Takut Gagal. Tetapi Dia Hidup Dalam Pikiran Kemenangan Atas Semua Kemakmuran Dan Kebahagian Pengikutnya.
Pemimpin Terbaik Tidak Pernah Menunggu Mimpi - Mimpinya Hanyut Dalam Penderitaan. Tetapi Dia Akan Menebus Semua Mimpi - Mimpinya Dengan Cara - Cara Tercerdas Untuk Kebahagian Semua Pengikutnya.
Pemimpin Yang Baik Akan Mengajarkan Semua Kebaikan Kepada Setiap Pengikutnya, Dan Mengajarkan Semua Kecerdasan Agar Setiap Pengikutnya Menjadi Sehat, Bahagia, Dan Sejahtera.

Dalam Upaya Keras, Gagal Pun Sesuatu Yang Hebat

Dalam Kehidupan Ini Ada Banyak Energi Positif, Yang Jika Dimanfaatkan Secara Terarah, Akan Memberikan Kenyamanan Dan Kedamaian, Dan Jika Diabaikan, Maka Kita Akan Kehilangan Segalanya.-Djajendra

Kepuasan Terletak Pada Usaha, Bukan Pada Pencapaian. Usaha Penuh Berarti Kemenangan Penuh.-Mahatma Gandhi

Saya Menganggap Orang Yang Bisa Mengatasi Keinginannya Lebih Berani Daripada Orang Yang Bisa Menaklukkan Musuhnya; Karena Kemenangan Yang Paling Sulit Diraih Adalah Kemenangan Atas Diri Sendiri.-Aristoteles

Kehidupan Ini Selalu Berbaik Hati Pada Orang-Orang Yang Hidup Dalam Gairah Dan Semangat Tinggi, Termasuk Memberikan Segala Hal Yang Diinginkan Secara Bersahabat.-Djajendra

Anda Gagal Dalam Semua Tembakan Yang Tidak Anda Lakukan.-Michael Jordan

Dalam Upaya Keras, Gagal Pun Sesuatu Yang Hebat.-Wilfred Peterson

Rasa Percaya Diri Merupakan Syarat Pertama Pekerjaan Besar.-Samuel Johnson

Anda Mendapatkan Kekuatan, Keberanian, Dan Rasa Percaya Diri Setiap Kali Menantang Rasa Takut.-Eleanor Roosevelt

Dunia Punya Kebiasaan Memberikan Tempat Bagi Orang Yang Kata-Kata Serta Tindakannya Menunjukkan Ia Tahu Akan Kemana.-Napoleon Hill

Dengan Imajinasi Anda Mampu Menembus Batas-Batas Logika, Dan Dengan Keterampilan Anda Bisa Mewujudkan Logika Anda Menjadi Nyata.-Djajendra

Selama Nafas Masih Berdetak Di Jantung Anda, Maka Selama Itu, Anda Tidak Boleh Berkata Gagal Dalam Hidup Anda.-Djajendra

Seumur Hidup Saya Tak Pernah Bekerja, Yang Saya Lakukan Hanyalah Bersenang-Senang.-Thomas Edison

Bila Anda Hidup Dalam Kemauan Tinggi Untuk Sukses, Maka Sukses Itu Akan Berlari Cepat Untuk Hidup Bersama Anda.-Djajendra

Jangan Meremehkan Setiap Langkah Kecil Menuju Puncak Tertinggi.-Djajendra

Jika Anda Tidak Mengendalikan Kehidupan Anda Sendiri, Maka Orang Lain Yang Akan Melakukannya.-John Atkinson

Saya Selalu Mengubah Setiap Bencana Menjadi Peluang.-J.Rockefeller

Aturan Kesuksesan Pertama Adalah Mampu Menerapkan Energi Fisik Dan Mental Secara Terus-Menerus Pada Satu Masalah Tanpa Menjadi Lelah.-Thomas Edison

Tindakan Dalam Teater Pikiran

Berpikirlah Secara Jernih Dan Bertindaklah Secara Sempurna Untuk Menghasilkan Karya Terbaik Dalam Hidup Anda.

Kalau Anda Memiliki Keyakinan Untuk Bertindak Secara Terkalkulasi, Anda Pasti Mewujudkan Hasil Teroptimal Dari Tindakan Tersebut.

Tindakan Yang Hebat Memerlukan Rencana Hebat, Dan Sumber Daya Yang Hebat.

Berpikir Tanpa Tindakan Tidak Akan Mengantar Anda Kemana - Mana, Kecuali Mengurung Anda Dalam Kebodohan.

Lebih Baik Bertindak Walaupun Hasilnya Tidak Sempurna Daripada Tidak Melakukan Tindakan Apa Pun Karena Takut Berbuat Salah.

Bertindaklah Dengan Memahami Semua Pengetahuannya, Dan Pasrahkan Hasilnya Kepada Keyakinan Anda Pada Semangat Sukses.

Tindakan Yang Sempurna Bukanlah Asal Bertindak, Tetapi Sebuah Tindakan Yang Telah Direncanakan Secara Sempurna Untuk Sukses.

Terlalu Banyak Ide Tanpa Tindakan, Terlalu Banyak Bicara Tanpa Tindakan, Terlalu Banyak Berharap Tanpa Tindakan Adalah Pekerjaan Yang Paling Bodoh Dan Melelahkan.

Banyak Orang Berpikir Lama Untuk Mengambil Sebuah Tindakan Sederhana, Sebab Mereka Takut Menghadapi Kegagalan.

Berpikirlah Dengan Akal Sehat, Bertindaklah Dengan Akal Sehat, Dan Evaluasilah Dengan Akal Sehat. Anda Pasti Menemukan Kekuatan Dari Semua Itu.

Arahkan Tindakan Ke Sasaran Yang Tepat, Fokuskan Energi Sumber Daya Ke Pusat Tindakan, Pasrahkan Hasilnya Kepada Kerja Keras Anda.

Sebelum Bertindak Lihatlah Ke Dalam Diri Anda, Untuk Memastikan Bahwa Anda Telah Memiliki Keyakinan, Dan Motivasi Yang Kuat Dengan Semua Tindakan Yang Akan Anda Lakukan Tersebut.

Menjalani Hidup Tanpa Tindakan Yang Berani Adalah Menyia-Nyiakan Waktu Hidup Anda Di Bumi.

Tindakan Yang Baik Adalah Pilar Utama Dalam Melakukan Pekerjaan Yang Berkualitas Tinggi. Tanpa Tindakan Yang Cerdik, Pekerjaan Anda Hanya Menjadi Rutinitas Dari Kebiasaan Sikap.

Sebelum Melakukan Tindakan Sebaiknya Anda Gambarkan Atau Bayangkan Setiap Momen Dari Proses Tindakan Anda Dalam Bentuk Teater Pikiran.

Ungkapkan Semua Rencana Secara Sempurna Sebelum Melangkah Ketindakan Yang Lebih Sempurna.

Manusia Hidup Karena Tindakan, Manusia Menjadi Kaya Raya Karena Tindakan, Manusia Menjadi Bahagia Karena Tindakan, Manusia Menjadi Sehat Karena Tindakan. Oleh Sebab Itu, Bertindaklah Secara Sempurna Dalam Semua Aspek Kehidupan Anda, Tapi Jangan Lalai Untuk Membuat Sebuah Rencana Yang Sempurna Buat Mendukung Semua Tindakan Anda Tersebut.

Susunlah Sebuah Rencana Dari Kekuatan Niat Baik Untuk Kebahagiaan Semua Orang. Dan, Yakinlah Bahwa Tidak Ada Yang Dapat Menghalangi Kekuatan Niat Baik Untuk Mencapai Tujuannya Dengan Sempurna.

Semua Orang Bisa Mencapai Tujuan Dari Impian Hidupnya, Yang Terpenting Mampu Merencanakannya Secara Efektif, Serta Mengetahui Arah Tujuan Dengan Sempurna.
Buatlah Rencana Hebat Untuk Hidup Anda, Dan Jadikan Rencana Tersebut Sebagai Peta Petunjuk Arah.

Susunlah Sebuah Rencana Dalam Semangat Yang Didasari Oleh Motivasi Internal Diri Anda. Kemudian Nyalakan Api Semangat Untuk Memberi Energi Buat Semua Orang Yang Terlibat Untuk Berjalan Bersama Rencana Tersebut.

Pastikan Api Semangat Tetap Menyala Dalam Kolaborasi Yang Abadi.

Rencana Yang Hebat Mengandung Kekuatan Nilai Untuk Mengubah Fiksi Menjadi Realitas.

Janganlah Menjadikan Rencana Sebagai Angan - Angan Hidup Tanpa Tindakan Apapun.

Wujudkan Rencana Hebat Anda Melebihi Kata - Kata Visi Misi Yang Anda Cantumkan Dalam Rencana Anda Tersebut.

Jangan Doktrin Orang - Orang Untuk Mengerti Rencana Anda, Tapi Berilah Cahaya Kepercayaan Diri, Agar Mereka Bisa Memiliki Motivasi Internal Yang Tangguh, Untuk Menyelesaikan Semua Rencana Secara Sempurna.

Rencana Yang Baik Selalu Memiliki Nilai Kesederhanaan Untuk Merasa Cukup Dan Puas Pada Titik Tertentu, Rasa Bahagia Untuk Menyelesaikannya, Dan Kekuatan Semangat Untuk Menyempurnakannya.

Buatlah Rencana Anda Dengan Landasan Yang Memiliki Berbagai Alternatif Dan Kemungkinan Sebagai Jalan Keluar. Sebab, Bila Terjadi Halangan Anda Masih Memiliki Banyak Cara Untuk Sampai Pada Tujuan Rencana Anda Tersebut.

Anda Dapat Mendorong Rencana Anda Menjadi Nyata, Yang Penting Anda Harus Memiliki Kemampuan Untuk Bertindak Dengan Landasan Keyakinan Dan Kepercayaan Diri.

Pikiran Positif Akan Membuat Semua Rencana Anda Bergerak Mulus Tanpa Hambatan.

Ketenangan Diri Akan Membuat Semua Rencana Anda Sampai Ditujuan Dengan Selamat.

Prinsip - Prinsip Kerja Yang Penuh Energi Positif Akan Menjadi Pelindung Yang Setia Untuk Kesuksesan Rencana Anda.

Janganlah Mengurangi Semangat Kerja Anda Sedetikpun Untuk Berkolaborasi Bersama Rencana Anda.

Perlakukan Rencanamu Dengan Penuh Kejujuran, Dan Tanpa Sedikitpun Membuatnya Menjadi Kisah Rekayasa.

Rencana Itu Tidak Lebih Dari Niat Baik Yang Anda Kalkulasikan Bersama Semua Risiko Dan Untung-Ruginya.

Ingat Bahwa Rencana Yang Hebat Mampu Mengobati Masa Sulit Anda, Anda Hanya Perlu Kerja Keras Dengan Semangat Dan Motivasi Yang Penuh Energi Positif.

Sepakati Semua Rencana Anda Dengan Tim Kerja Anda. Dan, Pastikan Mereka Semua Sangat Antusias Untuk Menjadikannya Sebagai Realitas Yang Sempurna.

Jangan Gusar Pada Rencana Yang Jelek, Tapi Segeralah Modifikasi Rencana Jelek Tersebut Dengan Keindahan - Keindahan Yang Menyegarkan Semangat.

Jadilah Seorang Pakar Yang Mampu Bertindak Bersama Sebuah Rencana Yang Sederhana Dan Bermanfaat.

Janganlah Memposisikan Rencana Anda Lebih Tinggi Dari Semangat Juang Tim Anda, Sebab Rencana Hanya Petunjuk Arah, Dan Semangat Juang Adalah Energi Positif Yang Diperlukan Untuk Sampai Ditujuan.

Uang Adalah Simbol Kemakmuran

Uang Adalah Penentu Arah Hidup. Untuk Itu, Tanamkan Dalam Pikiran Anda Untuk Memiliki Banyak Uang, Dan Perlakukan Uang Secara Sederhana Dan Bijaksana.

Uang Yang Anda Miliki Sebaiknya Diinvestasikan Buat Kemakmuran Banyak Orang Daripada Membelanjakannya Untuk Barang - Barang Yang Akan Usang Di Besok Harinya.

Tanpa Uang Manusia Menjadi Miskin, Tanpa Akal Sehat Manusia Menjadi Bodoh, Tanpa Kebijaksanaan Manusia Menjadi Menderita. Satukan Uang, Akal Sehat, Dan Kebijaksanaan Hidup Sebagai Fondasi Diri Anda.

Uang Yang Anda Kelola Dengan Penuh Rendah Hati, Penuh Kebijaksanaan, Penuh Kebaikan, Penuh Kejujuran, Dan Penuh Empati, Akan Membuat Diri Anda Menjadi Maharaja Terbahagia.

Uang Yang Berputar Secara Sempurna Dalam Kehidupan Anda Akan Memberikan Segala Kesenangan Dan Kemudahan Buat Hidup Anda.

Tanpa Uang Dikantong Kita Pasti Pusing Tujuh Keliling, Tapi Tanpa Memahami Makna Uang Kita Akan Tersesat Ke Dalam Rumah Penderitaan Hidup.

Miliki Persediaan Uang Cukup Banyak, Miliki Pikiran Yang Penuh Dengan Uang, Miliki Sifat Yang Memperlakukan Uang Sebagai Alat Mempermudah Hidup Anda.

Jangan Mendewakan Uang. Uang Itu Hanya Hasil Kerja Anda. Anda Hanya Perlu Uang Untuk Memenuhi Segala Keinginan Anda.

Uang Itu Bukanlah Tujuan Hidup, Tapi Uang Hanyalah Salah Satu Sarana Untuk Mencapai Tujuan Hidup.

Uang Anda Tidak Selalu Harus Dalam Wujud Deposito, Uang Tunai, Ataupun Harta Benda Lainnya. Tetapi Uang Anda Ada Dalam Pikiran Dan Imajinasi Tentang Kekayaan Abadi Yang Anda Perjuangkan Setiap Saat.

Uang Yang Anda Simpan Di Luar Negara Anda Tidak Akan Memberi Manfaat Apa Pun Untuk Membangun Ekonomi Bangsa Anda. Dan, Sesungguhnya Sangatlah Tidak Berbudi Bagi Orang - Orang Yang Lalai Memanfaatkan Kekayaan Dirinya Untuk Membangun Bangsa Dan Negaranya.

Tuhan Menciptakan Kita Semua Untuk Hidup Berkelimpahan, Tuhan Tidak Ingin Ada Kemiskinan, Tuhan Tidak Ingin Ada Kelaparan, Tuhan Hanya Ingin Semua Manusia Hidup Sejahtera, Bahagia, Dan Kaya Raya.

Uang Adalah Simbol Kemakmuran, Uang Adalah Simbol Kebahagiaan, Uang Adalah Simbol Kesehatan, Dan Uang Adalah Simbol Kebaikan. Hal Ini Pasti Terwujud Bila Semua Orang Bisa Mengendalikan Nafsu Serakah.

Uang Haruslah Selalu Berputar Dan Memberikan Manfaat Untuk Banyak Orang. Janganlah Kunci Uangmu Sehingga Uang Tersebut Tidak Bisa Bergerak, Bahkan Tidak Bisa Bernafas.

Bila Uang Berkumpul Ditangan Nafsu - Nafsu Serakah, Maka Uang Akan Mati Dan Tidak Bisa Diandalkan Buat Kemakmuran Bersama.

Berikan Perhatian Besar Dalam Hidupmu Untuk Menjadikan Uang Sebagai Alat, Untuk Mencapai Cita - Cita Dan Mimpi, Dalam Mewujudkan Segala Kebaikan Hidup Buat Semua Kehidupan.

Uang Yang Dihasilkan Dari Segala Ketidakbaikan Hanya Akan Menjadi Beban Berat Buat Kehidupan Anak Cucu.

Manusia Bahagia Adalah Dia Yang Tidak Diatur Oleh Uang Dari Sumber Segala Ketidakbaikan, Tapi Dia Diatur Oleh Uang Dari Sumber Segala Kejujuran Hidup.

Ketika Negara Memungut Lebih Banyak Uang Dari Rakyatnya, Dan Uang Itu Lalu Dikorupsi, Maka Sesungguhnya Kemiskinan Telah Diundang Oleh Negara Buat Rakyatnya.

Anda Terbentuk Dari Apa Yang Anda Cintai !

Bagi Mereka Yang Lemah, Masalah Adalah Batu Penghalang. Bagi Mereka Yang Berani, Masalah Adalah Batu Loncatan. - J.P.Vaswani.

Pikiran Tidak Membentuk Manusia; Manusialah Yang Membentuk Pikiran. - Wallace D.Wattles.

Semua Pikiran Yang Sungguh - Sungguh Bijak Sudah Ribuan Kali Dipikirkan; Tetapi Untuk Menjadikan Mereka Sebagai Pikiran Kita, Kita Harus Memikirkannya Kembali Dengan Jujur Sampai Berakar Di Dalam Ekspresi Pribadi Kita. - Goethe.

Kebesaran Sejati Artinya Hebat Dalam Hal - Hal Kecil. - Charles Simmons.

Sikap Kita Terhadap Kehidupan Menentukan Sikap Kehidupan Terhadap Kita. - John C. Maxwell.

Manusia Hebat Adalah Mereka Yang Melihat Bahwa Spiritualitas Lebih Kuat Daripada Semua Daya Material;Bahwa Pikiran Menguasai Dunia. - Emerson.

Supaya Dapat Menghampiri Kekayaan, Pertama-Pertama Anda Harus Percaya Bahwa Kekayaan Sedang Menunggu Anda. - Djajendra.

Menjadi Orang Yang Lemah Lembut Dan Rendah Hati Berarti Menjadi Tidak Terkalahkan. - J.P.Vaswani.

Ketika Semangat Sedang Tidak Terkendali, Kita Sering Lupa Pada Risiko Yang Telah Kita Pahami. - Djajendra.

Berapa Banyak Orang Yang Terperangkap Dalam Sehari - Hari Mereka ? Sebagian Menjadi Kaku, Sebagian Lagi Ketakutan, Sebagian Yang Lain Acuh Tak Acuh. Agar Memiliki Hidup Yang Lebih Baik, Kita Harus Tetap Memilih Cara Hidup Kita. - Einstein.

Anda Dibentuk Dan Dituntun Oleh Apa Yang Anda Cintai. - Goethe.

Tidak Mungkin Anda Mencapai Sukses Tertinggi Tanpa Memiliki Minat Dan Hasrat Untuk Berkarya Secara Total. - Djajendra.

Dunia Adalah Milik Mereka Yang Memiliki Lebih Banyak Energi. - Alexis De Tocquevilla.

Semua Tampilan Luar Seorang Manusia Hanyalah Ungkapan Dan Pewujudan Pikiran Di Dalam Dirinya. Untuk Bekerja Dengan Efisien, Dia Harus Berpikir Dengan Jelas. Untuk Berlaku Terhormat, Dia Harus Berpikir Dengan Hormat. - Charming.

Tak Ada Kehidupan Yang Lebih Menyedihkan Daripada Gerombolan Para Manusia Pesimis. - Djajendra.

Ingatlah Selalu Bahwa Tekad Kita Sendiri Untuk Meraih Sukses Adalah Jauh Lebih Penting Daripada Apapun Juga. - Abraham Lincoln.

"Kerjakan Segala Sesuatu Yang Anda Inginkan Dengan Semangat Penuh Harapan."-Anonim

Setiap Hal Baik Adalah Bingkisan Pemberian Tuhan. Apa Yang Harus Kita Banggakan?. - J.P Vaswani.

Anda Adalah Anda, Dan Anda Bukanlah Orang Lain.

Ketika Anda Mulai Bertindak Untuk Berprestasi, Maka Secara Otomatis Semua Kekuatan Akan Mengatur Dirinya Sendiri Untuk Kesuksesan Anda.

Anda Adalah Magnet Yang Mampu Menarik Segala Unsur Kebaikan Ke Dalam Diri Anda, Untuk Menghasilkan Karya - Karya Hidup Yang Besar Dan Bermanfaat.

Begitu Anda Membangunkan Jiwa Anda Dan Terus Memasuki Jalan Maju. Dan, Anda Akan Menemukan Bahwa Alam Sekitar Anda Akan Bekerja Keras Untuk Kesuksesan Anda.

Apabila Anda Memberikan Perhatian Besar Pada Komitmen Hidup Anda, Anda Pasti Mencapai Semua Mimpi Dengan Sempurna.

Anda Hidup Untuk Menghasilkan Hal - Hal Terbaik Dalam Batasan Yang Tidak Diatur Oleh Waktu.

Anda Harus Sadar Untuk Mengolah Semua Bakat Anda Menjadi Sebuah Kekuatan Hidup Yang Bermanfaat Buat Banyak Orang.

Anda Harus Percaya Diri Untuk Memiliki Kekuatan Positif, Dengan Kekuatan Positif Anda Mampu Berkarya Secara Optimal.

Anda Harus Yakin Tentang Kekuatan Diri Anda Yang Unik Dan Spesial, Dan Anda Harus Siap Menjadikannya Sebagai Modal Menuju Harapan Hidup Anda.

Anda Adalah Anda, Dan Anda Bukanlah Orang Lain.

Anda Harus Selalu Belajar Dan Berlatih Untuk Menjadi Diri Sendiri, Dan Anda Harus Yakin Bahwa Kebahagiaan Tertinggi Pasti Ditemukan Dalam Kesadaran Tertinggi Diri Sendiri.

Anda Diciptakan Untuk Sukses, Dan Sukses Itu Ada Di Dalam Jiwa Yang Damai Dan Tenteram.

Anda Harus Sadar Bahwa Anda Hidup Dalam Kesalingtergantungan Di Antara Semua Aspek Kehidupan Tanpa Terputus.

Anda Hidup Dari Cara Mengetahui Kekuatan Potensi Diri Anda Secara Sempurna, Dan Anda Menjadi Kekuatan Positif Buat Kehidupan Yang Lain.

Kebenaran Seperti Rumput Liar

Kebenaran Yang Ditaklukkan Demi Untuk Mencapai Ambisi Pribadi Adalah Sikap Sia - Sia Yang Pasti Ditangisi Di Hari Tua.

Kebenaran Itu Bersifat Abadi Dan Akan Terus Ada Untuk Menjadi Sang Hakim Peradaban.

Sebesar Apa Pun Pengkhianatan Yang Diterima Oleh Kebenaran,Ia Akan Terus Belajar Untuk Bisa Menceritakan Tentang Kebenaran Sejati.

Kebenaran Sejati Adalah Guru Spiritual Yang Mengajarkan Segala Kebaikan Hidup.

Orang - Orang Yang Lemah Terhadap Kebaikan Selalu Mengira Kebenaran Telah Mati, Mereka Selalu Hidup Sambil Mentertawakan Semua Kebenaran Sebagai Kebohongan Hidup.

Ketika Dirimu Ragu Tentang Makna Kebenaran Hidup, Maka Sesungguhnya Kamu Telah Membeli Sebuah Tiket Untuk Mengunjungi Rumah Penderitaan Batin.

Kebenaran Seperti Rumput Liar. Bila Anda Membakarnya, Maka Dia Akan Tumbuh Dengan Lebih Subur Lagi Dari Sebelumnya.

Hal Terburuk Yang Bisa Menghancurkan Moral Dan Harga Diri Dari Sebuah Bangsa Adalah Membunuh Kebenaran Untuk Mendapatkan Hadiah Uang Emas.

Orang Yang Menutupi Kebenaran Dengan Kebohongan Seharusnya Menyadari Bahwa Ia Tengah Berteman Dengan Kejahatan.

Kebohongan Yang Hidup Bertopeng Kebenaran Adalah Sumber Malapetaka Buat Semua Kehidupan.

Manusia Selalu Tidak Mau Belajar Dari Peradaban Kehidupan Bahwa Kebenaran Selalu Menang Walau Perlu Waktu Untuk Itu.

Ketika Kebenaran Dimangsa Secara Beramai - Ramai Oleh Kebohongan, Maka Akan Datang Peradaban Baru Untuk Memangsa Semua Kebohongan.

Semua Orang Berkata Ingin Mencari Kebenaran Sejati, Tetapi Begitu Melihat Kesenangan Sesaat Mereka Menjadi Lupa Pada Kebenaran.

Kebenaran Adalah Inti Kebahagiaan Hidup. Oleh Karena Itu, Banyak Godaan Yang Menghalangi Anda Untuk Hidup Dalam Kebenaran Sejati.

Orang Yang Mengira Kebenaran Telah Mati Adalah Orang -Orang Yang Tidak Menguasai Ilmu Pengetahuan Tentang Sejarah Peradaban Hidup.

Ketika Kekuatan Kebohongan Menguasai Bangsamu, Maka Kebenaran Sejati Akan Berjuang Melalui Bayi - Bayi Yang Lahir Hari Ini.

Cara Cerdas Menjadi Orang Baik.

Sikap Baik Mendatangkan Manfaat Positif Tanpa Batas. Dengan Bersikap Baik Terhadap Semua Aspek Kehidupan, Anda Pasti Menerima Hasil Terbaik Atas Hidup Anda.

Sikap Baik Adalah Hasil Dari Pengendalian Total Terhadap Semua Emosi Negatif.

Sikap Baik Adalah Memperlakukan Setiap Orang Dengan Hormat, Peduli, Dan Tulus.

Sikap Baik Tidak Menghormati Orang Lain Dengan Alasan Pangkat Dan Kekayaan, Tetapi Menghormati Orang Lain Atas Dasar Cinta Kasih.

Sikap Baik Adalah Inti Untuk Hidup Dalam Perdamaian.

Sikap Baik Memiliki Kapasitas Kepedulian Tanpa Batas Terhadap Siapa Pun.

Sikap Baik Tidak Akan Memakan Hak Kehidupan Orang Lain, Tetapi Selalu Berbagi Kehidupan Dan Berbagi Kemudahan Dengan Yang Lain.

Sikap Baik Tidak Pernah Berpikir Untuk Melakukan Korupsi Dalam Kehidupannya.

Sikap Baik Tidak Pernah Berniat Menyakiti Pihak Lain.

Sikap Baik Selalu Membimbing Dan Mengarahkan Orang Lain Untuk Menjadi Lebih Bahagia.

Sikap Baik Tidak Pernah Secara Serakah Mengumpulkan Semua Sumber Kekayaan Untuk Kantong Pribadi.

Sikap Baik Tidak Akan Mau Meremehkan Kehidupan Orang Lain, Apalagi Bertepuk Tangan Atas Penderitaan Orang Lain.

Sikap Baik Tidak Hidup Dari Sanjungan Dan Pujian Orang Lain, Tetapi Hidup Dari Setiap Perbuatan Baiknya.

Sikap Baik Hidup Dalam Budaya Menang..Menang...Menang Buat Setiap Orang.

Sikap Baik Tidak Menciptakan Persaingan Untuk Saling Menjegal, Tetapi Menciptakan Kompetisi Untuk Menjadi Lebih Baik.

Sikap Baik Tidak Pernah Berhitung Tentang Harga Diri, Apalagi Berharap Harga Dirinya Naik Oleh Sikap Baiknya.

Sikap Baik Selalu Berpikir Dan Berucap Jujur Dalam Setiap Langkah Hidupnya.

Sikap Baik Selalu Mendengar Orang Lain Secara Bijak Dan Penuh Pengertian.

Sikap Baik Pasti Memiliki Suara Hati Termulia Untuk Menghasilkan Tindakan Terpuji.

Sikap Baik Adalah Perbuatan Terhormat Dari Manusia - Manusia Mulia.

Sikap Baik Adalah Perilaku Dari Manusia - Manusia Yang Tulus Menjalani Takdir Hidupnya Secara Bahagia.

Sikap Baik Adalah Pikiran Positif Yang Ada Dalam Diri Seorang Manusia Berhati Mulia.

Sikap Baik Adalah Benih Dari Perdamaian Kehidupan Semua Orang.

Sikap Baik Adalah Senyuman Tuhan Yang Tumbuh Subur Dalam Jiwa Dan Raga Manusia Bijaksana.

Menulis Peta Perjalanan Hidup

"Hidup Yang Andal Disusun Secara Sadar Dengan Bakat, Hasrat, Pengetahuan, Keterampilan, Kebijaksanaan, Lingkungan, Visi. Untuk Mendapatkan Sebuah Arah Misi Yang Jelas." By. Djajendra.

"Orang Yang Bijak Melakukan Perjalanan Untuk Menemukan Dirinya." By. James Russell Lowell.

"Hidup Tanpa Visi, Tanpa Nilai, Tanpa Pengetahuan, Hanya Akan Mengantar Anda Ke Rumah Penderitaan." By. Djajendra.

"Hidup Itu Selalu Dimulai Dengan Melalui Jalan - Jalan Kehidupan Yang Telah Disiapkan Oleh Para Leluhur Kita, Barulah Kita Berpikir Dengan Akal Sehat Untuk Menciptakan Jalan - Jalan Baru Untuk Bisa Sampai Di Istana Harapan." By. Anonim.

"Hidup Bahagia Adalah Sebuah Proses, Bukan Keadaan. Itu Adalah Arah, Bukan Tujuan." By. Carl Rogers.

"Hidup Tak Boleh Dijalani Secara Tergesa - Gesa." By.Anonim.

"Jangan Pernah Berpikir Hidup Anda Penuh Dengan Masalah, Tapi Pikirlah Bahwa Hidup Anda Penuh Dengan Kemudahan." By. Anonim.

"Bukan Aku, Bukan Orang Lain, Yang Bisa Menempuh Jalan Itu Bagimu. Kau Harus Menjalaninya Sendiri." By. Walt Whitman.

"Hidup Bahagia Itu Hanya Di Miliki Oleh Orang - Orang Yang Mampu Mencintai Semua Aspek Kehidupannya, Mampu Bersyukur, Mampu Berdoa, Dan Mampu Untuk Menjadi Sumber Cinta Kasih Buat Siapa Pun." By. Anonim.

"Ketakutan Tidaklah Boleh Diajak Dalam Perjalanan Munuju Istana Bahagia, Terutama Takut Sengsara, Takut Miskin, Takut Mati, Takut Tersesat, Takut Sendirian, Takut Tanpa Cinta, Takut Tak Mampu Hidup Selayaknya, Dan Rasa Takut Lainnya." By. Djajendra.

"Hidup Itu Haruslah Sedikit Rendah Hati Agar Bisa Membungkuk Untuk Memungut Semua Nilai Kebaikan Dari Kebijaksanaan Kehidupan Bumi, Dan Meletakkannya Dalam Keseimbangan Hidup Yang Menghasilkan Energi Bahagia." By.Djajendra.

"Sahabat Perjalanan Ku Yang Terbaik Adalah Rasa Senang Dan Rasa Gembira." By. Anonim.

"Di Bumi Inilah Seharusnya Kita Semua Menemukan Kebahagiaan Sejati, Yang Memberikan Segala Rasa Nikmat Kemanusiaan." By. Anonim.

"Hidup Berdasarkan Kepemilikan Adalah Kurang Bebas Dibandingkan Hidup Berlandaskan Berkarya Atau Berada." By. William James.

"Anda Harus Menulis Sendiri Peta Perjalanan Hidup Anda. Bila Anda Menyuruh Orang Lain Yang Menulis Peta Perjalanan Hidup Anda, Maka Anda Dipastikan Menjadi Budak Dalam Hidup Anda." By. Anonim.

"Puncak Kesuksesan Memiliki Waktu Untuk Melakukan Apa Yang Anda Ingin Lakukan." By. Leontyne Price.

"Saya Lebih Suka Belajar Dari Sekumpulan Singa Liar Di Padang Liar Africa, Daripada Saya Harus Mendengarkan Kata - Kata Dari Orang - Orang Berwawasan Dangkal." By. Anonim.

"Sering Sekali Orang - Orang Memulai Hidupnya Untuk Mendapatkan Kebahagiaan Sejati, Tapi Sayangnya Banyak Sekali Dari Mereka Terperangkap Dalam Ego, Serakah, Emosi, Gengsi, Dan Kebodohan Lainnya, Yang Memaksa Mereka Menjadi Sengsara Dalam Hidup Mereka." By. Djajendra.

"Seorang Bermimpi Membebaskan Rakyatnya Dari Kemiskinan, Tapi Sayangnya Begitu Dia Mendapatkan Kesempatan Untuk Memimpin, Ego Dan Nafsu Serakah Mengantarnya Untuk Menghuni Penjara Kesepian." By. Anonim.

Untuk Seminar/ Training Hubungi www.Ninecorporatetrainer.Com